Kamis, 12 Maret 2015

Berita bola : Mancini Sebut Inter Sudah Hadiahkan Wolfsburg Tiga Gol

Berita bola : Mancini Sebut Inter Sudah Hadiahkan Wolfsburg Tiga Gol

sumber berita Mancini Sebut Inter Sudah Hadiahkan Wolfsburg Tiga Gol : detik.com
Wolfsburg - Allenatore Inter Milan Roberto Mancini menyebut timnya sudah menghadiahkan gol-gol kepada Wolfsburg, meskipun ia tidak sepenuhnya menyalahkan kiper Juan Pablo Carrizo.

Inter mengawali pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di markas Wolfsburg, Jumat (13/3/2015) dinihari WIB, dengan menjanjikan usai Rodrigo Palacio bikin gol di menit ke-6.

Akan tetapi, Nerazzurri setelah itu kebobolan tiga gol dan kalah 1-3. Carrizo jadi sorotan akibat performanya yang kurang oke di bawah mistar dan bahkan berperan dalam gol Wolfsburg ketika operannya yang tak akurat berujung pada gol kedua tim tuan rumah.

"Kami memulai dengan baik kemudian mulai menderita setelah Wolfsburg menyamakan kedudukan dan kami menghadiahkan mereka tiga gol," nilai Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Kami harusnya bisa lebih hati-hati, Carrizo juga mengalami situasi yang amat sial. Pertandingannya sebenarnya berjalan baik, sayang sekali ada kesalahan-kesalahan itu. Gol-gol mereka merupakan hadiah dari kami.

"Kesalahan bisa menimpa kiper dan operannya yang salah sasaran juga merupakan kesalahan dari pemain bertahan kami karena tidaklah tepat untuk selalu mengoper ke kiper. Mereka harusnya berusaha mengoper ke depan dan lebih berani," sebutnya.

Mancini kemudian ditanya apa ia menyesal sudah memilih Carrizo untuk pertandingan tersebut alih-alih kiper pertama Samir Handanovic.

"Ia selalu bermain di ajang ini dan sudah bermain amat baik. Kekalahan kali ini bukanlah kesalahannya," ucap Mancini.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Mancini Sebut Inter Sudah Hadiahkan Wolfsburg Tiga Gol

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar