Selasa, 10 Maret 2015

Berita bola : Ibrahimovic Dinilai Bisa Jadi Figur Kunci PSG di Markas Chelsea

Berita bola : Ibrahimovic Dinilai Bisa Jadi Figur Kunci PSG di Markas Chelsea

sumber berita Ibrahimovic Dinilai Bisa Jadi Figur Kunci PSG di Markas Chelsea : detik.com
London - Penyerang asal Swedia Zlatan Ibrahimovic ditunjuk sebagai sosok yang bisa menjadi kunci Paris Saint-Germain untuk melewati Chelsea dan maju ke perempatfinal Liga Champions.

Memiliki reputasi sebagai salah satu pemain top dunia, Ibrahimovic terkadang masih dipertanyakan perannya dalam laga-laga penting. Apalagi kendati mampu menjadi juara liga di empat negara berbeda, ia juga belum mampu membawa timnya berjaya di Liga Champions.

Akan tetapi, Pelatih PSG Laurent Blanc menegaskan bahwa Ibrahimovic punya kemampuan bikin gol terhadap klub mana saja, di ajang apa pun. Maka ia ditegaskan bakal jadi figur utama Les Parisiens saat dijamu Chelsea di partai leg kedua babak 16 besar, Kamis (12/3/2015) dinihari WIB.

"Mengenai Ibrahimovic dan pengaruh yang ia miliki dalam laga-laga knockout, terlepas dari siapa bek tengah Chelsea, baik itu Gary Cahill atau Kurt Zouma, mereka tak akan suka menghadapinya," kata Blanc di Soccerway.

"Kabar baiknya buat PSG adalah Zlatan akan bermain. Ia senang partai-partai besar, di stadion mana pun. Ia bakal jadi pemain penting buat kami," nilainya.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Ibrahimovic Dinilai Bisa Jadi Figur Kunci PSG di Markas Chelsea

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar