Senin, 09 Maret 2015

Berita bola : Dante Tak Senang Sering-sering di Bangkucadangan

Berita bola : Dante Tak Senang Sering-sering di Bangkucadangan

sumber berita Dante Tak Senang Sering-sering di Bangkucadangan : detik.com
Munich - Pemain bertahan Brasil, Dante Bonfim, menepis rumor hengkang dari Bayern Munich. Meski demikian, Dante pun mengakui bahwa dirinya tidak bahagia dengan situasinya sekarang.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu menghadapi masa depan yang tak pasti di Bayern. Walau kontraknya baru akan habis pada 2017, tapi baru-baru ini spekulasi menyebut bahwa Dante mungkin saja meninggalkan Allianz Arena di musim panas.

Sejak Bayern dilatih Josep Guardiola, Dante tidak pernah benar-benar mengamankan tempatnya di skuat inti Die Roten. Pada akhir pekan lalu, Dante hanya bermain 32 menit saat Bayern menundukkan Hannover 3-1 di mana dia membuat kesalahan yang menyebabkan tim lawan mencetak gol.

Bekas pemain Bayern, Stefan Effenberg, baru-baru ini mengungkapkan keyakinannya bahwa pemain berambut kribo itu akan dijual. Tapi, Dante sendiri mengaku siap membantu Bayern dengan cara apapun.

"Aku masih memiliki kontrak dengan Bayern dan aku ingin membantu Bayern memenangi pertandingan di atas lapangan, jika memungkinan dari bangku cadangan," ujar Dante kepada Bild yang dilansir Sportsmole.

"Tapi bagaimanapun, aku tidak akan bohong dan bilang bahwa aku puas duduk di bangku cadangan," cetus dia.

Dante didatangkan Bayern pada musim panas 2012 dari Borussia Moechengladbach. Dikabarkan Gladbach berencana membawa pulang mantan pemainnya itu.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Dante Tak Senang Sering-sering di Bangkucadangan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar