Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola : Soal Persaingan Empat Besar, MU Enggan Pikirkan Tim Lain

Berita bola : Soal Persaingan Empat Besar, MU Enggan Pikirkan Tim Lain

sumber berita Soal Persaingan Empat Besar, MU Enggan Pikirkan Tim Lain : detik.com
Manchester - Hasil-hasil di Premier League pada akhir pekan kemarin membuat persaingan empat besar menjadi ketat. Dengan sembilan pertandingan tersisa, para kontestan perebutan tiket itu berharap diri mereka jangan sampai terpeleset.

Kekalahan Manchester City --0-1 dari Burnley-- plus kemenangan Arsenal atas West Ham United dan kemenangan Manchester United atas Tottenham, membuat ketiga klub tersebut berada dalam posisi berdekatan di klasemen.

City masih berada di posisi kedua dengan koleksi nilai 58. Namun, The Citizens hanya unggul satu poin atas Arsenal dan dua poin atas United.

Di belakang ketiganya masih ada Liverpool. The Reds berada di posisi kelima dengan koleksi nilai 51, tertinggal empat poin di belakang United. Tetapi, Liverpool punya kesempatan untuk mempertipis selisih angka dengan United jika menang atas Swansea City, Selasa (16/3) dinihari WIB.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, sah-sah saja jika setiap kontestan berharap tim lawan bakal terpeleset. Namun, menurut pemain United, Daley Blind, yang terpenting adalah fokus ke diri sendiri saja.

"Anda mungkin selalu melihat ke sekeliling, tapi yang paling penting adalah memikirkan diri sendiri, bermain dengan cara sendiri dan mendapatkan tiga poin," ujar Blind kepada MUTV.

"Pertandingan-pertandingan di depan semuanya adalah final dan kami harus menyadari itu."

"Penting bagi kami untuk mulai mengumpulkan tiga poin. Ada beberapa laga berat di depan kami dan kami butuh mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Saya pikir, ini adalah awal mula dari sesuatu yang bagus," kata Blind.

United akan menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini. Setelahnya, tim besutan Louis van Gaal tersebut akan menghadapi Aston Villa, City, dan Chelsea.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Soal Persaingan Empat Besar, MU Enggan Pikirkan Tim Lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar