Kamis, 12 Maret 2015

Berita bola : Chelsea yang Kelelahan Melawan Southampton yang Habis Refreshing

Berita bola : Chelsea yang Kelelahan Melawan Southampton yang Habis Refreshing

sumber berita Chelsea yang Kelelahan Melawan Southampton yang Habis Refreshing : detik.com
London - Setelah menguras tenaga dan emosi tapi tersingkir di Liga Champions, Chelsea akan menghadapi Southampton yang sedang dalam keadaan segar-bugar.

Terakhir kali Southampton bertanding adalah pada 3 Maret, saat mengalahkan Crystal Palace 1-0. Setelah itu mereka punya minimal 11 hari "jeda" karena baru akan turun ke lapangan lagi pada hari Minggu (15/3) lusa, di kandang Chelsea.

Tak cuma itu, para pemain Soton pun habis dibawa "refreshing" oleh sang manajer, Ronald Koeman. Minggu lalu mereka diajak jalan-jalan ke kawasan pegunungan Alpen, di Davos, Swiss. Di sana mereka bersenang-senang antara lain dengan bermain hoki es.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/ifW-F2koT4E" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Koeman membuat "selingan" tersebut sebagai sebuah program team building, menyusul hasil yang kurang baik yang didapat Southampton di bulan Februari. Dari 6 pertandingan mereka kalah 3 kali dan seri satu kali.

Saat ini Jose Fonte dkk. berada di luar zona Eropa. Mereka ada di peringkat ketujuh, walaupun di bulan Januari masih berada di posisi empat besar.

Kans Southampton untuk kembali ke atas masih terbuka lebar karena selisih poin dengan tim-tim di atasnya terbilang rapat. Masalahnya, mereka harus bekerja lebih keras lagi apabila tak bisa mendulang angka di Stamford Bridge hari Minggu nanti.

Koeman tentu saja harus bisa memanfaatkan momen kekalahan Chelsea di Liga Champions kemarin, baik secara fisik maupun mentalitas para pemainnya. Mampukah?

Di pertemuan pertama mereka di St Mary's, kedua tim bermain imbang 1-1.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Chelsea yang Kelelahan Melawan Southampton yang Habis Refreshing

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar