Senin, 09 Maret 2015

Berita bola : Masuki Periode Rumit, MU Diingatkan untuk Dongkrak Performa

Berita bola : Masuki Periode Rumit, MU Diingatkan untuk Dongkrak Performa

sumber berita Masuki Periode Rumit, MU Diingatkan untuk Dongkrak Performa : detik.com
Manchester - Manchester United bisa berkonsentrasi di Premier League setelah tersingkir dari Piala FA. Tapi, upaya mengamakan empat besar bukan persoalan mudah jika 'Setan Merah' tak mendongkrak penampilan.

MU dipaksa mengakui ketangguhan Arsenal 1-2 di kandang sendiri, Old Trafford, pada perempatfinal Piala FA yang bergulir Selasa (10/3/2015) dinihari WIB. Yang lebih menyakitkan, gol penentu kemenangan dicetak mantan pemain, Danny Welbeck.

Arsenal bahkan memimpin pertandingan lebih dulu dengan gol Nacho Monreal. Wayne Rooney menyamakan kedudukan empat menit kemudian.

Hasil negatif itu bukan yang pertama dicatatkan MU musim ini. Mereka sudah pernah memetik hasil yang lebih menyakitkan, tersingkir di babak kedua Piala Liga. MU kalah telak 0-4 dari klub yang bermain di Ligue One MK Dons.

Gugur dari dua ajang itu, MU tinggal menyisakan satu kompetisi: Liga Inggris. Menilik jarak dengan pemuncak klasemen Chelsea, sulit MU meraih juara musim ini. Peluang MU paling realistis adalah mempertahankan peringkat empat besar agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.

"Momentum berjalan dua arah dan untuk United saat ini, mereka tak akan memenangkan penghargaan apapun dan semua yang dimiliki hanyalah tinggal untuk memastikan bisa bertahan di empat besar musim ini," kata Phil Neville, mantan pemain MU yang juga jadi komentator, seperti dikutip BBC.

"Ini periode yang tricky buat mereka. Sebab, mereka masih menyisakan laga dengan akan menghadapi Chelsea, Manchester City, dan juga Everton.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Masuki Periode Rumit, MU Diingatkan untuk Dongkrak Performa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar