Senin, 09 Maret 2015

Berita bola : Bony Pede Atasi Tekanan di City

Berita bola : Bony Pede Atasi Tekanan di City

sumber berita Bony Pede Atasi Tekanan di City : detik.com
Manchester - Wilfried Bony didatangkan Manchester City dengan banderol yang cukup tinggi. Striker asal Pantai Gading itu yakin bisa mengatasi tekanan di City dan membuktikan diri.

Bony direkrut The Citizens dari Swansea City di bursa transfer musim dingin lalu. Dia didatangkan dengan nilai transfer sebesar 28 juta poundsterling, nilai yang menjadikannya sebagai transfer tertinggi di bulan Januari.

Namun penampilan Bony sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan. Belum ada gol lahir dari kakinya dari empat kali kesempatan bermain yang sudah didapatnya. Di laga terakhir melawan Leicester City --pertandingan di mana Bony untuk pertama kalinya tampil sebagai starter-- dia justru melewatkan sejumlah peluang bagus.

Meski belum memenuhi harapan, Bony tak risau. Sudah terbiasa menghadapi tekanan, eks pemain Vitesse itu yakin bisa unjuk gigi di City.

"Ini adalah kepindahan yang bagus untuk saya, tapi saya harus bekerja keras, memanfaatkan peluang ketika itu tiba, dan akan makin mudah ketika saya mengenal teman-teman setim dengan lebih baik dan pemahaman yang lebih baik," sahut Bony seperti dikutip Mirror.

"Saya di sini baru dua minggu jadi saya menyesuaikan diri, mengenal setiap orang dengan lebih baik, dan mereka akan mengenal saya dan juga kekuatan saya."

"Ketika saya pertama kali datang ke Inggris, ada tekanan besar karena saya datang dari Belanda ke Premier League," lanjut striker 26 tahun itu.

"Di Swansea, saya tidak mencetak gol di beberapa pertandingan awal, jadi ada tekanan lebih besar lagi, tapi itu adalah sesuatu yang harus Anda jalani dengan berkembang dan tampil lebih baik," katanya.




Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Bony Pede Atasi Tekanan di City

1 komentar: