Kamis, 12 Maret 2015

Berita bola : Fiorentina-Roma Berakhir Sama Kuat 1-1

Berita bola : Fiorentina-Roma Berakhir Sama Kuat 1-1

sumber berita Fiorentina-Roma Berakhir Sama Kuat 1-1 : detik.com
Firenze - Pertarungan sengit terjadi di Firenze pada leg I babak 16 besar Liga Europa. Fiorentina sebagai tuan rumah unggul lebih dulu, namun AS Roma akhirnya bisa memaksakan hasil imbang. Skor akhir, 1-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Artemio Franchi, Jumat (13/3) dinihari WIB, Fiorentina tampil menekan sejak awal. Vincenzo Montella tidak memasang penyerang murni di lini depan. Dia menaruh trio Joaquin, Mohamed Salah, dan Josip Ilicic. Satu-satunya penyerang murni yang dibawa, Khouma Babacar, mengawali laga dari bangku cadangan.

Di sisi seberang, Roma juga menurunkan formasi ofensif dengan Juan Iturbe, Adem Ljajic, dan Alessandro Florenzi berada di lini depan. Dalam catatan ESPNFC, Roma memang memiliki lebih sedikit attempt dibandingkan Fiorentina. Namun, attempts on target I Lupi justru lebih banyak.

Fiorentina menorehkan 16 attempts sepanjang pertandingan ini, namun hanya 2 di antaranya yang tepat sasaran. Sementara, Roma punya 9 attempts, tapi 4 di antaranya tepat sasaran.

Di awal-awal pertandingan, Salah dan Ilicic sempat mengancam gawang Roma. Namun, peluang yang didapat oleh keduanya belum mampu menggetarkan jala tim tamu. Barulah pada menit ke-17 Fiorentina bisa unggul.

Gol pembuka tuan rumah diawali oleh salah oper yang dilakukan oleh Daniele De Rossi. Dari kesalahan De Rossi itu, Fiorentina langsung melakukan serangan balik cepat. Salah langsung menerobos area final third sebelum akhirnya melepaskan umpan terobosan ke arah kanan. Di kanan, Ilicic sudah menunggu. Setelah menahan bola sejenak, Ilicic langsung melepaskan sepakan kaki kanan dari sudut sempit.

Tiga menit berselang, Iturbe mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Namun, sepakan pemain depan Roma itu masih bisa dihentikan oleh kiper Fiorentina, Neto.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Fiorentina-Roma Berakhir Sama Kuat 1-1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar