Rabu, 11 Maret 2015

Berita bola : Sampai Kapan Milan Pertahankan Inzaghi?

Berita bola : Sampai Kapan Milan Pertahankan Inzaghi?

sumber berita Sampai Kapan Milan Pertahankan Inzaghi? : detik.com
Milan - Isu pemecatan terus membayangi Filippo Inzaghi setelah AC Milan berulang dapat hasil buruk. Meski beberapa nama kandidat sudah muncul, Super Pippo sepertinya belum akan ditendang dari kursinya.

Milan cuma dapat enam poin dari empat pertandingan terakhirnya. Capaian tersebut jauh dari memuaskan karena Rossoneri ditargetkan bisa melewati laga-laga tersebut dengan menyapu bersih 12 poin karena lawan yang dihadapi adalah mereka yang berada di papan bawah yakni Empoli (1-1), Cesena (2-0), Chievo (0-0), dan Verona (2-2).

Target lolos ke Liga Champions pun makin jauh dari jangkauan. Jangankan ke Liga Champions, jalan Rossoneri menuju Liga Europa juga semakin terjal. Riccardo Montolivo dkk kini berjarak tujuh poin dari Fiorentina sebagai klub terakhir di zona Liga Europa, sementara dengan klub penghuni posisi tiga klasemen saat ini ada selisih 11 poin.

Perjuangan Milan memenuhi target lolos ke kompetisi Eropa bakal makin berat lantaran mereka akan ditunggu pertandingan yang berpotensi menyulitkan. Di akhir pekan ini Milan harus melawat ke Fiorentina.

Meski begitu, apapun hasil yang didapat Milan dari duel dengan La Viola tersebut, Inzaghi sudah dipastikan tidak akan dikirimi surat pemecatan.

"Itu pertandingan penting, tapi itu tidak akan menentukan (nasib Inzaghi)," ungkap Adriano Galliani.

"Kami akan bisa bangkit. Saya pikir kami akan bisa lolos ke Eropa, tapi saya tidak ingin berbicara soal masa depan. Kami harus bekerja untuk bisa lebih baik lagi dibanding apa yang sudah kami lakukan sampai hari ini," lanjutnya di Football Italia.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Sampai Kapan Milan Pertahankan Inzaghi?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar