Kamis, 12 Maret 2015

Berita bola : Maroko Jadi Tuan Rumah Final Dunia DNC 2015

Berita bola : Maroko Jadi Tuan Rumah Final Dunia DNC 2015

sumber berita Maroko Jadi Tuan Rumah Final Dunia DNC 2015 : detik.com
Paris - Setelah tahun lalu digelar di Brasil, final dunia Danone Nations Cup tahun ini akan terbang ke Benua Afrika dengan Maroko menjadi tuan rumahnya pada Oktober mendatang.

Maroko akan jadi tuan rumah turnamen untuk anak-anak usia 12 tahun yang akan memasuki edisi ke-16 setelah pertama kali digelar tahun 2000. Untuk perhelatan di Afrika, ini adalah ketiga kalinya DNC digelar di benua itu setelah dua turnamen sebelumnya di Afrika Selatan, tahun 2009 dan 2010.

Selain itu Maroko juga jadi negara ketujuh yang mendapat kesempatan menghelat kompetisi yang diikuti oleh sekitar 500 anak-anak, setelah Prancis, Afsel, Polandia, Spanyol, Inggris, dan Brasil tahun lalu. Akan ada 32 negara yang berkompetisi, termasuk Indonesia.

"Ambil bagian dalam turnamen sebesar ini dan berkesempatan bermain di Maroko tahun ini adalah mimpi bagi seluruh anak-anak itu," ujar Ambassador Danone yang juga eks pemain timnas Prancis, Zinedine Zidane, dalam rilis yang didapat Detiksport.

Sejak awal tahun ini ke-32 peserta sudah melakukan sesi kualifikasi untuk menentukan wakil mereka di final dunia nanti. Sementara itu Indonesia sendiri sudah memulai seleksi di tingkat regional, dengan terakhir diadakan di Maluku.

Pada turnamen yang dihelat di Sao Paulo tahun lalu, Indonesia diwakili oleh SSB Asad 313 Purwakarta. Tim yang diasuh Jacksen F Tiago itu finis di posisi ketujuh dengan Jepang menjadi juara usai mengalahkan Paraguay di final.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Maroko Jadi Tuan Rumah Final Dunia DNC 2015

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar