Senin, 09 Maret 2015

Berita bola : Los Blancos Mencari Penebusan, Duel Seru di Stamford Bridge

Berita bola : Los Blancos Mencari Penebusan, Duel Seru di Stamford Bridge

sumber berita Los Blancos Mencari Penebusan, Duel Seru di Stamford Bridge : detik.com
Jakarta - Real Madrid belakangan ini melewati pekan-pekan berat di La Liga. Tiket perempatfinal Liga Champions yang bisa dipastikan tengah pekan ini bisa jadi penebus kekecewaan Madrid di kompetisi domestik.

Dua pertandingan terakhir di La Liga dilewati Madrid tanpa kemenangan. Setelah diimbangi Villarreal 1-1, El Real kemudian takluk 0-1 di markas Athletic Bilbao akhir pekan kemarin.

Rangkaian hasil tersebut melengserkan Madrid dari puncak klasemen La Liga. Posisi Cristiano Ronaldo dkk. kini digeser oleh Barcelona dengan keunggulan satu poin.

Peluang Madrid untuk bangkit terbuka di pertandingan melawan Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Jalan Madrid menuju perempatdinal terbuka lebar karena mereka sudah berbekal kemenangan 2-0 dari lawatan ke Veltins Arena di pertemuan pertama lalu.

Madrid akan menjamu Schalke di leg kedua yang digelar Santiago Bernabeu, Rabu (11/3/2015) dinihari WIB. Kemenangan dari laga ini tak akan hanya berarti tiket lolos ke perempatfinal. Madrid juga bisa menebus kekecewaan menyusul hasil minor di La Liga.

Pertandingan seru diprediksi akan tersaji di Stamford Bridge, Kamis (12/3/2015) dinihari WIB. Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, Chelsea dan Paris Saint-Germain diyakini masih akan sama-sama ngotot mengamankan satu tempat di babak perempatfinal.

Hasil imbang tanpa gol saja sudah cukup bagi The Blues untuk lolos. Tapi PSG tak akan menyerah begitu saja karena mereka juga pernah menyulitkan Chelsea. Dalam pertemuan di babak perempatfinal musim lalu, PSG disingkirkan Chelsea hanya karena kalah dalam gol tandang.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Los Blancos Mencari Penebusan, Duel Seru di Stamford Bridge

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar