Senin, 16 Maret 2015

Berita bola : BOPI Sambangi Kantor PT Liga untuk Lakukan Verifikasi Bersama

Berita bola : BOPI Sambangi Kantor PT Liga untuk Lakukan Verifikasi Bersama

sumber berita BOPI Sambangi Kantor PT Liga untuk Lakukan Verifikasi Bersama : detik.com
Jakarta - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memenuhi janji untuk menyambangi kantor PT Liga Indonesia demi melakukan proses verifikasi bersama menjelang Indonesia Super League (ISL) 2015.

Ketua Umum BOPI Noor Aman sampai ke kantor PT Liga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015) siang WIB, pada pukul 13.54 untuk disambut CEO PT Liga Joko Driyono. Datang kemudian Sekretaris Jenderal BOPI Heru Nugroho dan Ketua Tim Verifikasi Imam Suroso.

Setelah melakukan pembicaraan, Noor Aman menemui pewarta. Dia menjelaskan bahwa BOPI dan PT Liga masih berdiskusi dan melakukan verifikasi bersama.

"Tujuan dari pertemuan ini adalah mempersatukan proses verifikasi ini. Seberapa jauh bisa kami coba mengemukakan data yang ada, kalau ada yang kurang bagaimana ditutupi secara bersama-sama," kata Noor Aman kepada pewarta.

"Sehingga waktu yang kami rancang pada 4 April (kickoff ISL) bisa terpenuhi dengan baik. Tapi tidak berarti data-data yang syaratkan kepada klub diabaikan.

"Semoga teman-teman bisa bekerja dengan baik. Satu per satu akan dibahas per klub, baik berkategori A, B, atau C. Mana yang kurang, bagaimana yang kurang kami minta dalam dua atau tiga hari. Semoga dalam seminggu ini proses verifikasi bisa selesai," imbuhnya.

Soal proses verifikasi bersama ini, Joko menegaskan bahwa pentingnya untuk BOPI dan PT Liga untuk bisa bertemu secara fisik. "Kami mendapatkan tamu terhormat, Bapak Noor Aman dan jajarannya. Saat ini kami berada dalam masa-masa krusial menjelang kick-off 4 April."

"Penting bagi PT Liga dan BOPI untuk bertemu secara fisik," tutur Joko.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di BOPI Sambangi Kantor PT Liga untuk Lakukan Verifikasi Bersama

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar