Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola : Menang Lagi, Ramos Pede Madrid Akan Kembali ke Puncak Klasemen

Berita bola : Menang Lagi, Ramos Pede Madrid Akan Kembali ke Puncak Klasemen

sumber berita Menang Lagi, Ramos Pede Madrid Akan Kembali ke Puncak Klasemen : detik.com
Jakarta - Real Madrid akhirnya bangkit lagi dengan mengalahkan Levante. Bek Los Blancos Sergio Ramos mengatakan raihan bagus itu menjadi suntikan kepercayaan diri untuk merebut puncak klasemen lagi.

Madrid menumbangkan Levante 2-0 di Santiago Bernabeu pada Senin (16/3/2015) dinihari WIB. Kemenangan itu mengakhiri tiga laga tanpa kemenangan yang dipetik sebelumnya.

Laga itu juga menjadi panggung Gareth Bale setelah banyak kritikan yang mampir kepada dia. Dua gol disarangkan Bale di laga itu.

Ramos pun meminta rekan-rekannya menjadikan hasil positif tersebut sebagai momen kebangkitan. Meskipun, ada beberapa hal yang harus ditingkatkan lagi.

"Kami bisa memanfaatkan kemenangan itu untuk membangun lagi kepercayaan diri dan membuat tenang publik. Kami harus lebih solid dari sebelumnya," kata Ramos seperti dikutip situs resmi klub.

"Itu jadi pertandingan yang sulit setelah laju yang kurang oke dan level tekanan yang ada di Real Madrid yang melebihi tim-tim lain.

"Kami harus menerima kritikan-kritikan itu, tapi aku tak merasa kalau ini adalah sebuah periode buruk. Masih ada dua bulan tersisa, kami hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen dan ada di perempatfinal Liga Champions, turnamen yang kami sambut dengan amat antusias," beber dia.

Kemenangan itu membuat Madrid dengan koleksi 64 poin tinggal berjarak satu poin dengan Barcelona (65).
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Menang Lagi, Ramos Pede Madrid Akan Kembali ke Puncak Klasemen

1 komentar: