Selasa, 10 Maret 2015

Berita bola : Irina: Punya Pacar Ronaldo Selalu Bikin Waswas

Berita bola : Irina: Punya Pacar Ronaldo Selalu Bikin Waswas

sumber berita Irina: Punya Pacar Ronaldo Selalu Bikin Waswas : detik.com
Madrid - Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk sudah mengumumkan tak lagi pacaran pada Januari tahun ini. Irina menyebut bintang Real Madrid itu bukan cowok idaman seperti impiannya.

Keretakan hubungan Ronaldo dan Irina mulai berhembus di awal tahun 2015. Ada yang berpendapat Irina bertengkar dengan ibunda Ronaldo soal rencana di hari Natal.

Tanda-tanda keretakan makin jelas ketika Irina tak mengucapkan selamat ulang tahun kepada CR7 pada 6 Januari. Irina juga tak mendampingi Ronaldo dalam Gala Ballon d'Or di Zurich, Swiss pada 12 Januari. Padahal pesta itu jadi malam spesial buat Ronaldo yang terpilih jadi pemain terbaik sejagad.

Rumor itu dijawab Ronaldo dengan memberikan keterangan kepada publik kalau mereka memang tak lagi pacaran. Irina juga menyatakan kalau mereka tak lagi bersama. Cekcok dengan keluarga Ronaldo bukan alasannya.

Tapi, baik Irina atapun Ronaldo, tak pernah menyebut secara gamblang penyebab putusnya taali asmara mereka. Hanya saja, beberapa kali Irina memberikan pernyataan implisit soal cowok idealnya. Bisa jadi, kalimat itu jadi kode kenapa hubungannya dengan Ronaldo tak awet.

"Cowok idealku adalah yang setia, jujur, dan yang mengerti bagaimana memperlakukan seorang perempuan. Aku tak percaya kepada pria yang membuat kami tidak bahagia, sebab itu menunjukkan dia masih ABG bukan pria sejati," kata irina seperti dikutip Daily Mail.

"Aku rasa aku menemukan pria ideal itu tapi ternyata tidak. Aku rasa semua perempuan akan merasa dirinya tidak cantik ketika dia berada di sisi pria yang salah. Aku merasa jelek dan tak nyaman," beber model asal Rusia itu.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Irina: Punya Pacar Ronaldo Selalu Bikin Waswas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar