Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola : Roma Cuma Fokus ke Sampdoria, Kesampingkan Fiorentina Dahulu

Berita bola : Roma Cuma Fokus ke Sampdoria, Kesampingkan Fiorentina Dahulu

sumber berita Roma Cuma Fokus ke Sampdoria, Kesampingkan Fiorentina Dahulu : detik.com
Roma - AS Roma dinanti laga penentuan babak 16 besar Liga Europa tengah pekan nanti melawan Fiorentina, tapi belum mau berpikir ke sana. Laga kontra Sampdoria jadi fokus dalam misinya kembali ke jalur kemenangan.

Roma akan menjamu Sampdoria di Olimpico, Selasa (17/3/2015) dinihari WIB di lanjutan Serie A. Tiga hari berselang atau Jumat (20/3) dinihari WIB, mereka akan menerima tantangan Fiorentina di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. I Lupi sementara unggul gol tandang usai berimbang 1-1 di leg pertama.

Mengingat laga kontra Fiorentina bakal menentukan langkah ke perempatfinal, Roma disebut-sebut bakal menyimpan tenaga di partai kontra Il Samp. Tapi hal ini dibantah oleh pelatih Giallorossi, Rudi Garcia.

"Saya tidak memikirkan laga Kamis nanti (waktu setempat) dan saya tidak ingin menjawab pertanyaan soal Fiorentina. Besok kami akan punya opsi untuk menurunkan skuat kompetitif, seperti yang selalu kami lakukan sepanjang kampanye," kata Garcia dikutip Football Italia.

Roma masih mencari kemenangan setelah imbang di empat laga liga terakhir. Mereka juga sedang berupaya memperbaiki catatan setelah hanya mendapatkan dua kemenangan dalam 10 laga teranyar sejak pergantian tahun.

Sementara Sampdoria diyakini menjanjikan pertarungan sengit. Anak asuh Sinisa Mihajlovic sementara duduk di posisi enam klasemen dan datang dengan bekal dua kemenangan beruntun.

"Sampdoria adalah sebuah tim yang bagus, sangat mengandalkan fisik, dan rela memberikan banyak tendangan bebas. Mereka akan mencoba menghentikan skema serangan Anda dari awal," sambung Garcia.

"Mereka tampil baik sepanjang musim, mendatangkan sejumlah penyerang baru di bursa transfer Januari, dan pelatih mereka licik. Saya mengatakannya dengan maksud baik tentu saja."

"Sinisa Mihajlovic sebelumnya mengatakan Adem Ljajic seharusnya lebih egois, mungkin dengan harapan besok dia tidak akan mengumpan ke rekannya," tandas pelatih asal Prancis ini.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Roma Cuma Fokus ke Sampdoria, Kesampingkan Fiorentina Dahulu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar