Rabu, 11 Maret 2015

Berita bola : Kemenangan Monaco Jadi Inspirasi Alex Song untuk Kalahkan Arsenal

Berita bola : Kemenangan Monaco Jadi Inspirasi Alex Song untuk Kalahkan Arsenal

sumber berita Kemenangan Monaco Jadi Inspirasi Alex Song untuk Kalahkan Arsenal : detik.com
London - Akhir pekan ini, Sabtu (14/3), West Ham United akan mendapatkan ujian berat: bertandang ke Emirates Stadium untuk melawan Arsenal. Namun, gelandang West Ham yang juga eks gelandang Arsenal, Alex Song, yakin timnya punya kans bagus.

Song langsung merujuk pada laga Arsenal vs AS Monaco di leg I perdelapanfinal Liga Champions beberapa pekan lalu. Ketika itu, Arsenal juga bertindak sebagai tuan rumah.

Di atas kertas, Arsenal yang sedang menunjukkan performa bagus di liga diunggulkan untuk memenangi laga tersebut. Namun, yang terjadi adalah sebaliknya. The Gunners boleh memenangi penguasaan bola pada laga tersebut, namun Monaco memukul balas lewat serangan balik. Akhirnya, Arsenal pun kalah 1-3.

Song tahu bahwa Arsenal tidak bisa dianggap enteng. Namun, kemenangan Monaco di Emirates menunjukkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin.

"Saya mengenal stadion kandang mereka dengan baik dan saya tahu bahwa Arsenal adalah lawan berat," ujar Song seperti dilansir Sky Sports.

"Namun demikian, Monaco sudah menunjukkan bagaimana cara bermain di Emirates."

"Yang paling mungkin untuk dilakukan adalah bertahan dengan ketat. Lalu, ketika punya kesempatan untuk melakukan serangan balik, kami harus melakukannya seperti yang dilakukan Monaco," kata Song.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Kemenangan Monaco Jadi Inspirasi Alex Song untuk Kalahkan Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar