Selasa, 10 Maret 2015

Berita bola : Jarang Dimainkan, Pedro Akan Evaluasi Masa Depannya di Barcelona

Berita bola : Jarang Dimainkan, Pedro Akan Evaluasi Masa Depannya di Barcelona

sumber berita Jarang Dimainkan, Pedro Akan Evaluasi Masa Depannya di Barcelona : detik.com
Barcelona - Keberadaan trisula Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez membuat Pedro Rodriguez kesulitan menembus tim utama Barcelona. Karena itu, dia akan mengevaluasi kelanjutan masa depannya di akhir musim.

Pedro kalah bersaing dengan tiga penyerang utama Barca itu. Penyerang berusia 27 tahun itu pun lebih sering duduk di bangku cadangan dan hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Sampai La Liga berjalan 26 pekan, Pedro baru 12 kali tampil sebagai starter. Di 13 kesempatan lainnya, pemain lulusan akademi Barca itu dimainkan sebagai pemain pengganti.

Pedro tak menampik kalau dirinya tidak bahagia dengan minimnya kesempatan bermain yang dia dapat dari Luis Enrique. Oleh karena itu, Pedro akan mempertimbangkan kelanjutan kariernya di Camp Nou di akhir musim ini.

"Jelas sulit untuk memastikan satu tempat di tim. Saya punya beberapa kesempatan musim ini tapi saya harus menunggu dan ketika itu datang, manfaatkan dengan sebaik mungkin," sahut Pedro kepada beIN Sports seperti dikutip AS.

"Saya melewati momen sulit di tim. Saya akan mengevaluasi di akhir musim dan saya akan bicara dengan klub. Tapi saat ini saya fokus ke tim dan dengan antusiasme untuk bermain dan tampil baik ketika dimainkan," imbuhnya.

Sejumlah klub besar Eropa dikabarkan berminat pada Pedro. Chelsea, Manchester United, dan Arsenal --yang ketertarikannya sudah jadi isu sejak musim lalu-- kabarnya tengah memantau situasi Pedro di Barca.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Jarang Dimainkan, Pedro Akan Evaluasi Masa Depannya di Barcelona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar