Senin, 09 Maret 2015

Berita bola : Van Gaal: Penjualan Welbeck Sudah Tepat

Berita bola : Van Gaal: Penjualan Welbeck Sudah Tepat

sumber berita Van Gaal: Penjualan Welbeck Sudah Tepat : detik.com
Manchester - Danny Welbeck menghantui Manchester United setelah membantu Arsenal memetik kemenangan 2-1 di Piala FA. Manajer MU Louis van Gaal bersikukuh keputusannya menjual Welbeck sudah tepat.

Welbeck menandai comeback pertamanya ke Old Trafford dengan mencetak gol penentu yang meloloskan The Gunners ke semifinal.

Gol itu tercipta di menit ke-61. Backpass Antonio Valencia kepada David de Gea terlalu pendek sehingga kiper MU itu mesti meniggalkan sarangnya untuk mencegat bola direbut Welbeck namun gagal. Berhadapan dengan gawang yang sudah kosong, Welbeck tak membuat kesalahan untuk menceploskan bola.

Itu adalah gol kedelapan Welbeck sejak menyeberang ke London Utara pada musim panas 2012 setelah menghabiskan kariernya bersama MU sejak bergabung di akademi sepakbola mereka.

Saat ditanya apakah penjualan Welbeck sudah tepat, Van Gaal menjawab: "Ya. Itu selalu terjadi di sepakbola."

"Juga ketika seorang pemain mencetak banyak gol ke gawang bekas klubnya karena dia semestinya lebih termotivasi. Tapi, saya pikir kami sendiri yang membuat terciptanya gol itu," lanjut Van Gaal di ESPNFC.

"Saya juga terkejut (Arsene, manajer Arsenal) Wenger menempatkan dia di line-up untuk mengisi posisi itu (striker tunggal)."

Tak dipungkiri keputusan Van Gaal menjual Welbeck cukup mengejutkan bagi sebagian pendukung 'Setan Merah'. Welbeck dijual untuk memberi ruang kepada striker pinjaman Radamel Falcao, yang faktanya juga tidak memberi kontribusi seperti yang diharapkan.

"Saya tidak bisa mengubah hal ini. Saya tidak bisa mengubah fakta dan Anda tahu itu," sahut Van Gaal ketika ditanya mengenai performa Falcao.
Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Van Gaal: Penjualan Welbeck Sudah Tepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar