Sabtu, 07 Maret 2015

Berita bola : Tundukkan Hannover, Bayern Kian Kokoh di Puncak Klasemen

Berita bola : Tundukkan Hannover, Bayern Kian Kokoh di Puncak Klasemen

sumber berita Tundukkan Hannover, Bayern Kian Kokoh di Puncak Klasemen : detik.com
Hannover - Bayern Munich melanjutkan laju mereka di Bundesliga musim ini dengan menundukkan Hannover 3-1. Dengan demikian, Die Roten menorehkan lima kemenangan beruntun di liga.

Pada laga yang berlangsung di AWD-Arena, Sabtu (7/3) malam WIB, Bayern tidak mendapatkan perlawanan yang mudah. Tuan rumah Hannover justru merepotkan mereka di babak pertama.

Baru dua menit pertandingan berjalan, Hannover sudah mendapatkan peluang. Tendangan bebas dari Hiroshi Kiyotake disambut dengan sundulan oleh Christian Schulz. Namun, sundulan Schulz masih melambung.

Bayern kemudian membalas lewat tendangan bebas David Alaba. Tetapi, sepakan Alaba juga masih belum membuahkan gol, masih melambung di atas mistar gawang.

Hannover mengancam lagi pada menit ke-19. Kali ini lewat sundulan Jimmy Briand yang, sialnya buat mereka, kembali melambung di atas mistar. Baru pada menit ke-25, Hannover bisa membobol gawang Bayern.

Berawal dari serangan yang dibangun dari sisi kanan, Briand mengirimkan umpan terobosan kepada Kiyotake. Pemain asal Jepang itu kemudian melepaskan sepakan kaki kanan datar ke arah tiang jauh. 1-0 untuk Hannover.

Namun, keunggulan Hannover hanya bertahan tiga menit. Pelanggaran yang dilakukan Joao Perreira terhadap Alaba menghasilkan tendangan bebas untuk Bayern. Lewat tendangan bebas itu, Xabi Alonso pun membobol gawang Hannover. Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama selesai.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Tundukkan Hannover, Bayern Kian Kokoh di Puncak Klasemen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar