Sabtu, 07 Maret 2015

Berita bola : Di Maria dan Alexis Sanchez Lanjutkan Persaingan dari Tanah Spanyol

Berita bola : Di Maria dan Alexis Sanchez Lanjutkan Persaingan dari Tanah Spanyol

sumber berita Di Maria dan Alexis Sanchez Lanjutkan Persaingan dari Tanah Spanyol : detik.com
Manchester - Pertarungan Manchester United dengan Arsenal di perempatfinal Piala FA boleh jadi juga akan mengetengahkan duel teranyar antara Angel Di Maria dengan Alexis Sanchez.

Musim panas ini Di Maria dan Sanchez mulai merumput di Premier League Inggris. Di Maria bergabung dengan The Red Devils dan Sanchez direkrut The Gunners. Sebelum itu keduanya berkiprah di La Liga untuk dua klub yang punya rivalitas sengit, Real Madrid dan Barcelona.

Dari duel keduanya di tanah Spanyol sebelum ini situs MU mencatat bahwa Di Maria meraih lima kemenangan dan membuat dua gol, sementara Sanchez sudah membukukan empat kemenangan dan mencetak dua gol.

Jika Di Maria dan Sanchez diturunkan di Old Trafford, Selasa (10/3/2015) dinihari WIB, dua pesepakbola Amerika Selatan itu--Argentina dan Chile--akan terlibat dalam duel ke-12. Amat tahu kemampuan Sanchez, Di Maria mewanti-wanti mengenai potensi ancaman darinya.

"Sanchez merupakan seorang pemain yang musim ini sudah menampilkan sejumlah performa bagus dan sejak datang ke Arsenal ia terus-terusan bikin gol atau mengkreasikannya. Ia sudah sedemikian oke dan kelihatannya menjadi pemain kunci untuk Arsenal. Ketika ia sedang bermain bagus, Arsenal juga terlihat tampil oke," sebut Di Maria di laman web situs resmi MU.

"Kami sudah memantaunya di sejumlah pertandingan. Arsenal akan menuai hasil jika ia menguasai bola dan melakukan apa yang ia mampu dengannya. Kami tidak boleh melepaskan pandangan darinya dan berusaha mencegah dirinya menciptakan celah dengan operannya karena seperti kita tahu bahwa ia bisa menciptakan ancaman setiap kali menggiring bola," tegasnya.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Di Maria dan Alexis Sanchez Lanjutkan Persaingan dari Tanah Spanyol

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar