Senin, 02 Maret 2015

Berita bola : Tak Ada Pesta, Terry Jadikan Trofi Piala Liga Teman Tidur Anaknya

Berita bola : Tak Ada Pesta, Terry Jadikan Trofi Piala Liga Teman Tidur Anaknya

sumber berita Tak Ada Pesta, Terry Jadikan Trofi Piala Liga Teman Tidur Anaknya : detik.com
London - Jose Mourinho melarang pemain Chelsea menggelar pesta usai memenangi Piala Liga Inggris. Langsung pulang usai laga di Wembley, John Terry langsung menghadiahi trofi yang baru dimenangi itu untuk anak-anaknya.

Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris pada Minggu (1/3/2015) kemarin. Terry menjadi bintang The Blues dalam laga tersebut dengan satu gol yang dia buat, kapten Chelsea itu juga terpilih sebagai man of the match di akhir pertandingan.

Usai meraih trofi pertama di musim 2014/2015, Jose Mourinho melarang pemainnya berpesta. Seluruh penggawa The Blues disebutnya hanya boleh meryakan sukses tersebut selama 20 menit saja karena setelah itu mereka harus kembali bersiap untuk laga-laga selanjutnya.

Aturan dari sang bos membuat pemain-pemain Chelsea langsung kembali ke keluarganya masing-masing usai laga di Wembley tersebut. Termasuk John Terry yang membawa pulang trofi dan menghadiahi anaknya dengan piala tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Terry memposting trofi Piala Liga Inggris yang baru didapat dijadikan teman tidur kedua anaknya. Anak laki-laki Terry yang tidur sambil memakai jersey The Blues juga mengalungi medali yang baru diterima ayahnya.

Di bawah foto itu Terry cuma memberi keterangan foto singkat, 'good night'.

"Saya puas dengan gol saya dan puas dengan performa tim serta bisa mengangkat trofi tapi Anda harus menjadikan itu sebuah landasan (untuk yang lain). Anda harus membuat fondasi dan kami sudah membuatnya. Ini yang pertama, semoga saja kami bisa meneruskannya," sahut Terry di situs resmi klubya.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Tak Ada Pesta, Terry Jadikan Trofi Piala Liga Teman Tidur Anaknya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar