Senin, 02 Maret 2015

Berita bola : Misi City untuk Bangkit & Terus Menempel Chelsea

Berita bola : Misi City untuk Bangkit & Terus Menempel Chelsea

sumber berita Misi City untuk Bangkit & Terus Menempel Chelsea : detik.com
Manchester - Manchester City tak boleh lama-lama meratapi kekalahan dari Liverpool, sebab tengah pekan ini mereka sudah ditunggu Leicester City. Kemenangan patut didapat jika tak ingin kian tertinggal dari Chelsea.

City kehilangan kesempatan untuk memangkas jarak lima angka dari Chelsea di puncak klasemen, setelah mereka ditaklukkan Liverpool dengan skor 1-2 dua hari lalu. Jadilah selisih lima angka itu tetap dengan City sudah memainkan satu laga lebih banyak ketimbang rivalnya tersebut.

Dengan kondisi seperti ini jelas Chelsea lebih diuntungkan mengingat mereka bisa memperbesar keunggulan jadi delapan poin di satu laga simpanan. Maka dari itu City tak boleh lagi kehilangan angka saat menjamu Leicester di Etihad Stadium, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB.

Meski lawan berstatus sebagai juru kunci klasemen, City tak boleh lengah karena mereka juga pernah dibuat kecewa kala diimbangi Burnley dan kalah dari Stoke City di kandang. Sergio Aguero dkk. patut tampil pada performa terbaiknya untuk menang sekaligus membayar kekecewaan pasca dikalahkan Liverpool.

Sementara itu Chelsea punya tugas cukup berat kala harus melawat ke kandang West Ham United, tempat yang pernah memberikan kekalahan untuk City dan Liverpool di awal musim ini.

Meski demikian peluang The Blues menang terbuka cukup lebar ketika The Hammers tengah dalam tren, buruk tanpa kemenangan di lima laga terakhirnya. Plus kepercayaan diri tinggi pasca memenangi Piala Liga Inggris kemarin bisa jadi modal untuk mendapat tiga poin.

Di Anfield, Liverpool berupaya untuk terus melanjutkan tren bagus mereka di Premier League yang mana tak terkalahkan di 11 laga terakhirnya. Usai mengalahkan City, Burnley tentu jadi target berikutnya 'Si Merah'.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Misi City untuk Bangkit & Terus Menempel Chelsea

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar