Senin, 02 Maret 2015

Berita bola : Kecewanya Allegri

Berita bola : Kecewanya Allegri

sumber berita Kecewanya Allegri : detik.com
Roma - Massimiliano Allegri menganggap Juventus tampil baik dalam 70 menit pertama pertandingan melawan AS Roma. Tapi, sang pelatih begitu kecewa melihat performa Bianconeri setelah itu.

Juve bermain seri 1-1 dengan Roma dalam lanjutan Serie A di Olimpico, Selasa (3/3/2015) dinihari WIB. Mereka unggul lebih dulu melalui tendangan bebas Carlos Tevez, tapi kemudian gagal mencegah Seydou Keita menyamakan kedudukan.

Pada pertandingan ini, Juve banyak bertahan sepanjang babak pertama. Meski tim tamu mendapatkan sejumlah peluang, skor tetap 0-0 hingga turun minum.

Setelah mengawali babak kedua dengan baik, Juve memimpin melalui gol Tevez. Mereka juga unggul jumlah pemain karena bek Roma Vasilis Torosidis diusir wasit.

Tapi, dalam situasi menguntungkan tersebut, permainan Juve malah menurun. Gawang mereka akhirnya bobol juga oleh sundulan Keita. Mereka kemudian terus-terusan digempur Roma di sisa waktu meski skor tak berubah hingga laga usai.

"Ini adalah sebuah langkah maju. Tapi, melihat bagaimana jalannya pertandingan, kami seharusnya tampil lebih baik. Kami bermain buruk dalam 20 menit terakhir," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Saya senang sampai menit ke-70 karena kami tak memberi kesempatan kepada Roma dan membaik setelah jeda. Setelah unggul, kami main bagus selama enam atau tujuh menit, tapi kemudian berhenti bermain.

"Kami meninggalkan lapangan dengan sangat marah setelah laga ini," lanjutnya.

Dengan hasil ini, Juventus masih memimpin di posisi pertama klasemen sementara dengan koleksi 58 poin. Roma ada di belakang mereka dengan perolehan 49 poin.

"Memang benar kami masih unggul sembilan poin dan itu adalah jarak yang bagus. Namun, kami harus mulai menang tandang lagi. Kami sudah gagal menang dalam tiga laga tandang secara beruntun," tutur Allegri.

"Ini tak mudah untuk Roma, tapi masih banyak poin yang bisa didapat. Mengecewakan karena kami cuma mendapatkan hasil seri dari laga ini dan bahkan nyaris kalah dari sebuah tendangan bebas lain," tambahnya.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Kecewanya Allegri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar