Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Sudah Fit, Sturridge Siap Main Setiap Pekan

Berita bola : Sudah Fit, Sturridge Siap Main Setiap Pekan

sumber berita Sudah Fit, Sturridge Siap Main Setiap Pekan : detik.com
Liverpool - Daniel Sturridge merasa kondisinya kini sudah fit betul. Maka itu Sturridge pun menegaskan dirinya siap untuk dimainkan setiap pekannya.

Sturridge baru saja mencetak satu dari dua gol kemenangan tanpa balas Liverpool atas Burnley dinihari WIB tadi. Itu adalah gol ketiganya sejak kembali dari cedera panjang yang membebatnya sejak awal musim.

Di laga itu sendiri Sturridge bermain sejak menit awal dan digantikan Glen Johnson di menit ke-83. Hal seperti ini memang kerap dilakukan Brendan Rodgers usai Sturridge sembuh dari cedera. Baru dua kali dia bermain 90 menit yakni di Liga Europa melawan Besiktas.

Hal ini dilakukan Rodgers demi menjaga kondisi si pemain agar tak lagi harus berurusan dengan ruang perawatan. Namun usai laga kontra Burnley tersebut, Rodgers tampaknya harus sering memainkan pesepakbola 25 tahun itu.

Sebab Sturridge merasa kondisinya sudah membaik dan siap bermain di setiap pekannya.

"Saya merasa baik-baik saja, saya merasa sangat baik sejak saya kembali bermain dan saya siap bermain setiap pekannya," ujar Sturridge di Soccerway.

"Saya tidak ingin terlalu berharap banyak dulu tapi saya rasa itulah yang manajer inginkan," lanjutnya.


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Sudah Fit, Sturridge Siap Main Setiap Pekan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar