Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Barca ke Final, Enrique: Kami Harus Juara Siapapun Lawannya

Berita bola : Barca ke Final, Enrique: Kami Harus Juara Siapapun Lawannya

sumber berita Barca ke Final, Enrique: Kami Harus Juara Siapapun Lawannya : detik.com
Villareal - Barcelona menjejak final Copa del Rey dengan kemenangan agregat 6-2 atas Villareal di semifinal. Pelatih The Catalans Luis Enrique menyebut hasil positif itu menjadikan mereka makin optimistis meraih trofi juara.

Barca memastikan langkah ke final dengan kemenangan 3-1 di leg kedua semifinal yang bergulir di El Madrigal pada Kamis (5/3/2015) dinihari WIB. Barca melakoni laga itu dengan bekal meyakinkan, unggul 3-1 pada leg pertama.

Final itu menjadi raihan ke-37 Barcelona di Copa del Rey. Tapi, bagi Enrique final itu menjadi pengalaman pertamanya sebagai pelatih di Barca.

Enrique pun bertekad untuk mengantarkan Barca meraup hasil tertinggi. Dia mematok target juara.

"Bermain di final sungguh menyenangkan dan kalau sudah sampai di final itu artinya untuk menjadi juara," kata Enrique seperti dikutip situs resmi klub.

Di laga final Barca ditantang Athletic Bilbao. Bilbao melaju ke final dengan memang agregat 3-1 atas Espanyol.

"Barcelona harus mendapatkan titel. Lihat nanti apakah kami bisa meraihnya. Saya tak peduli siapa lawan yang akan kami hadapi. Yang penting adalah kami harus siap untuk menghadapi laga itu," beber pelatih 44 tahun itu.




Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Barca ke Final, Enrique: Kami Harus Juara Siapapun Lawannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar