Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Menang di Penghujung Laga, MU Bikin Para Penggemar Menderita

Berita bola : Menang di Penghujung Laga, MU Bikin Para Penggemar Menderita

sumber berita Menang di Penghujung Laga, MU Bikin Para Penggemar Menderita : detik.com
Manchester - Manchester United susah payah mengatasi Newcastle United hingga akhirnya menang tipis 1-0 di menit-menit akhir. Ander Herrera menyebut timnya sudah bikin penggemar menderita karena lama menunggu gol.

MU tampil dominan saat bertandang ke St. James' Park, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB. 'Setan Merah' unggul 67%-33% dalam penguasaan bola, juga melepaskan 11 tembakan dengan lima tepat sasaran. Sedang tuan rumah melakukan sembilan percobaan mencetak gol, tapi hanya dua yang mengarah ke gawang.

Tapi dominasi MU tersebut hampir tak menghasilkan apa-apa. Peluang-peluang yang diciptakan tak cukup mengancam gawang Tim Krul. Penyelamatan paling heroik oleh Krul praktis hanya terjadi kala menggagalkan sepakan Marouane Fellaini dan Ashley Young di babak kedua.

Gol kemenangan yang diraih pada menit ke-89 pun bisa dibilang tercipta buah dari keberuntungan. Saat itu MU melakukan tekanan, bek Newcastle melakukan back pass ke Krul. Malang buat Krul, maksud hati membuang bola tapi malah membuatnya jatuh di kaki Young. Young pun tak menyianyiakan kesempatan dengan menceploskan bola ke dalam gawang.

Terlepas dari gol yang berbau keberuntungan itu, Herrera menilai timnya memang layak menang. Tak cuma karena dominan, tapi juga karena MU menciptakan sejumlah peluang yang menurut gelandang asal Spanyol itu bisa dimanfaatkan.

Bagaimanapun Herrera puas pada akhirnya MU meraup angka penuh. Satu hal yang disesalkannya adalah membuat para penggemar menunggu sekian lama untuk melihat gol. Hal inilah yang dinilainya perlu diperbaiki tim.

"Saya rasa kami layak menang. Kami layak mencetak gol sebelum gol tersebut tercipta dan kami sedikit kecewa pada jeda pertandingan karena seharusnya kami unggul," kata Herrera di situs resmi klub.

"Kami menciptakan peluang-peluang, kami menguasai bola, dan kami tidak memberikan mereka banyak kesempatan. Saya rasa hanya satu di babak pertama, di menit terakhir."

"Tapi sekarang kami sangat senang. Ketika Anda menang di menit terakhir, Anda sangat senang. Tapi saya rasa kami harus meningkatkan diri, kami harus mencetak gol lebih cepat karena para penggemar terlalu menderita," tandasnya.

Kemenangan membuat posisi MU di papan klasemen Premier League masih aman. Mereka masih menempati posisi empat klasemen dengan nilai 53 dari 28 pekan, unggul dua poin dari Liverpool yang menguntit tepat di belakang.
Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Menang di Penghujung Laga, MU Bikin Para Penggemar Menderita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar