Selasa, 03 Maret 2015

Berita bola : Sturridge Semakin Dekat ke Kondisi Terbaiknya

Berita bola : Sturridge Semakin Dekat ke Kondisi Terbaiknya

sumber berita Sturridge Semakin Dekat ke Kondisi Terbaiknya : detik.com
Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku Daniel Sturridge memang belum fit betul dan itu berpengaruh pada performanya. Tapi tak lama lagi Sturridge bisa seperti dulu lagi setelah kondisinya fit 100 persen.

Sturridge melewatkan sebagian besar musim ini karena kombinasi cedera paha dan betis yang didapatnya sejak akhir Agustus lalu. Sekitar lima bulan lamanya dia harus menjalani perawatan.

Setelah dia kembali bermain akhir Januari lalu, Sturridge memang sudah beberapa kali dimainkan oleh Rodgers meski tak selalu jadi starter atau bermain penuh 90 menit. Baru dua kali dia bermain penuh yakni saat melawan Besiktas di babak 32 besar Europa.

Sejak kembali dari cedera memang Sturridge baru bikin dua gol dan performanya dinilai belum memuaskan. Rodgers memaklumi karena Sturridge baru saja sembuh dari cedera panjang dan dirinya belum mau terlalu memforsir kondisi pemain 25 tahun itu.

Sampai waktunya memang Sturridge sudah 100 persen fit, maka Rodgers bakal melibatkan lebih banyak si pemain dalam laga-laga 'Si Merah' sambil berharap gol-gol darinya bakal datang lagi.

"Daniel belum fit benar dan sulit baginya karena tidak waktu untuk sesi latih tanding untuk mengembalikan kondisinya," ujar Rodgers di Soccerway.

"Dia sangat tertarik dengan sistem baru ini. Memainkan Daniel Sturridge yang sudah fit 100 persen di sistem maka dia akan kembali bersinar," sambungnya.

"Mendekati akhir pekan ini Daniel kondisinya bagus sekali dan mampu bermain di setiap pertandingan serta mampu berlatih."

"Dia memang belum siap sepenuhnya untuk laga-laga Premier League, jadi kami coba membuatnya fit dulu untuk itu."

"Liga Europa sebenarnya kesempatan yang sangat bagus untuk menambah jam mainnya, tapi setelah cedera lima bulan dan dengan sejarah cederanya, kami harus memikirkan itu."

"Yang ingin kami lakukan adalah memberinya waktu istirahat. Dia baik-baik saja saat bermain hari Minggu lalu, padahal baru saja bermain di hari Kamis. Dia sangat ingin bermain dan akan melihat Daniel yang hebat ketika dia sudah fit," demikian Rodgers.


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Sturridge Semakin Dekat ke Kondisi Terbaiknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar