Senin, 02 Maret 2015

Berita bola : Tinggal Fokus ke Premier League, Spurs Wajib Finis Empat Besar

Berita bola : Tinggal Fokus ke Premier League, Spurs Wajib Finis Empat Besar

sumber berita Tinggal Fokus ke Premier League, Spurs Wajib Finis Empat Besar : detik.com
London - Jadwal bertanding Tottenham Hotspur kini akan lebih longgar karena hanya tinggal berkompetisi di Premier League. Karena itu, tidak ada alasan bagi Spurs untuk tak menuntaskan musim di empat besar.

Spurs sudah tersingkir dari Liga Europa setelah kalah di kandang Fiorentina, Kamis (26/2/2015) lalu. Hanya selisih tiga hari, Spurs menuntaskan keikutsertaannya di kompetisi lain dengan memainkan laga final Piala Liga Inggris yang berakhir dengan kemenangan untuk sang lawan, Chelsea.

Dengan demikian, Spurs kini hanya tinggal berkompetisi di Premier League. Jadwal bertanding yang akan dijalani oleh The Lilywhites pun akan lebih longgar.

Faktor itu dinilai winger Spurs Andros Townsend memberi nilai plus untuk timnya. Oleh karena itu, Spurs wajib memaksimalkannya dengan finis di posisi empat besar.

"Kami tersingkir dari dua kompetisi tapi itu membuat kami makin lapar untuk posisi keempat di Premier League," sahut Townsend seperti dikutip Soccerway.

"Kami harus memaksimalkannya dan tidak ada alasan soal jadwal, Kamis-Minggu, lagi. Hanya pertandingan akhir pekan sampai akhir musim dan semoga kami cukup bagus untuk meraih peringkat keempat."

"Jadwalnya memberi kami fokus, kesempatan untuk berlatih lebih banyak dan menghadapi pertandingan dengan lebih segar dan membuktikan apakah kami cukup bagus untuk finis di empat besar," katanya menegaskan.

Spurs masih punya 12 pertandingan tersisa untuk dimainkan di Premier League. Harry Kane dkk. saat ini masih menduduki peringkat ketujuh dengan 44 poin dari 26 laga, terpaut enam angka dari Manchester United yang ada di urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Tinggal Fokus ke Premier League, Spurs Wajib Finis Empat Besar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar