Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Spurs Atasi Swansea 3-2

Berita bola : Spurs Atasi Swansea 3-2

sumber berita Spurs Atasi Swansea 3-2 : detik.com
London - Tottenham Hotspur langsung bangkit setelah kalah dari Chelsea di final Piala Liga Inggris. The Lilywhites sukses mengatasi Swansea City dengan skor 3-2 dalam lanjutan Premier League.

Bertanding di White Hart Lane, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB, Spurs membuka skor pada menit ketujuh melalui gol Nacer Chadli. Chadli berhasil menuntaskan umpan silang Danny Rose menjadi gol.

Tak lama setelah gol Chadli tersebut, laga sempat terhenti ketika penyerang Swansea Bafetimbi Gomis tiba-tiba kolaps di atas lapangan. Gomis pun langsung ditarik keluar setelah mendapatkan perawatan.

Swansea menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-19. Ki Sung-Yueng yang mendapatkan umpan terukur dari Neil Taylor bisa melewati hadangan Jan Vertonghen dan langsung berhadapan dengan kiper Hugo Lloris. Ki kemudian menaklukkan Lloris lewat tembakan dari sudut sempit.

Spurs memimpin 2-1 pada menit ke-51. Diawali oleh akselerasi Christian Eriksen, bola yang dilepaskan oleh Eriksen dimanfaatkan oleh Ryan Mason untuk menjebol gawang Swansea.

Pada menit ke-60, sebuah serangan balik cepat Spurs berujung gol. Andros Townsend menyisir sisi kiri lapangan sebelum masuk ke kotak penalti. Dia mengecoh satu pemain lawan sebelum melepaskan tembakan kaki kanan mematikan. Spurs unggul 3-1.

Swansea menipiskan ketertinggalannya pada menit ke-89. Tembakan setengah voli Gylfi Sigurdsson meneruskan umpan silang Jefferson Montero tak bisa dihentikan oleh Lloris.

Swansea mencoba menyamakan kedudukan di sisa waktu. Tapi, upaya mereka tak membuahkan hasil.

Dengan hasil ini, Spurs menempati urutan ketujuh di klasemen sementara dengan 47 poin dari 27 pertandingan. Mereka berjarak enam poin dari Manchester United yang berada di posisi keempat, tapi MU sudah bermain 28 kali. Swansea duduk di posisi kesembilan dengan 40 poin.

Susunan Pemain
Tottenham: Lloris, Walker, Dier, Vertonghen, Rose (Davies 78'); Bentaleb, Mason; Chadli, Eriksen, Townsend (Dembele 64'); Kane (Soldado 76').

Swansea: Fabianski; Naughton, Fernandez, Williams, Taylor; Ki, Cork; Shelvey (Montero 73'), Sigurdsson, Routledge; Gomis (Oliveira 12')

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Spurs Atasi Swansea 3-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar