Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Bayern Maju ke Perempatfinal

Berita bola : Bayern Maju ke Perempatfinal

sumber berita Bayern Maju ke Perempatfinal : detik.com
Munich - Usaha Bayern Munich dalam mempertahankan titel juara DFB-Pokal masih berjalan. Bayern lolos ke babak 8 Besar setelah melewati hadangan klub Bundesliga 2 Eintracht Braunschweig 2-0.

Menjamu klub Bundesliga 2 itu di Allianz Arena pada Kamis (5/3/2015) dinihari WIB, gol-gol kemenangan Bayern dibuat oleh David Alaba dan Mario Goetze yang tercipta di masing-masing babak.

Bayern memulai insiatif serangan dan memperoleh dua peluang di 10 menit pertama lewat Arjen Robben. Akan tetapi winger Belanda itu belum mampu menguji kiper Rafal Gikiewicz.

Pada menit ke-20, Bayern baru bisa menguji Gikiewicz setelah tusukan Frank Ribery di dalam kotak memaksa si kiper melakukan penyelamatan.

Tim tamu sesekali membalas. Seung Woo Ryu melepaskan tembakan yang melenceng dari gawang yang dikawal Manuel Neuer. Sementara percobaan Nik Omlandic juga belum merepotkan kiper nomor satu Bayern dan timnas Jerman itu.

Kebuntuan Bayern baru terpecah menjelang turun minum. Memperoleh tendangan bebas, tendangan kaki kiri David Alaba merobek jala Braunschweig setelah sempat mengenai mistar gawang. Bayern memimpin 1-0.

Memasuki babak kedua, keunggulan Bayern bertambah di menit ke-57. Menerima umpan Arjen Robben, Mario Goetze melewati beberapa pemain lawan sebelum melepaskan tembakan kencang untuk mengubah skor menjadi 2-0.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Bayern Maju ke Perempatfinal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar