Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Kalah dari MU, Pelatih Newcastle Merasa Hancur

Berita bola : Kalah dari MU, Pelatih Newcastle Merasa Hancur

sumber berita Kalah dari MU, Pelatih Newcastle Merasa Hancur : detik.com
Newcastle - Pelatih kepala Newcastle United, John Carver, merasa hancur setelah timnya kalah 0-1 dari Manchester United. Bukan apa-apa, gol kemenangan 'Setan Merah' tercipta dengan diawali blunder pemainnya.

Bertanding di St James' Park, Kamis (5/3) dinihari WIB, United tampil mendominasi penguasaan bola. Namun demikian, tim besutan Louis van Gaal itu kesulitan untuk membuat peluang bersih sejak babak pertama.

Kalaupun mendapatkan peluang bersih, seperti yang didapatkan oleh Marouane Fellaini dan Ashley Young di babak kedua, kiper Newcastle, Tim Krul, masih bisa menggagalkannya.

Tepat pada menit ke-89, Wayne Rooney merangsek dari sisi kanan. Dia sukses memenangi perebutan bola dengan dua bek Newcastle. Namun, bola akhirnya diamankan oleh Krul.

Tak dinyana, Krul malah membuat kesalahan. Berniat untuk membuang bola ke sisi kanan, bola malah jatuh di kaki Young. Selanjutnya, gelandang United itu melepaskan sebuah sepakan datar dan gawang The Magpies pun bobol.

"Saya hancur, saya merasa terganggu. Saya butuh lima sampai sepuluh menit untuk menenangkan diri karena ini," ujar Carver kepada BBC.

"Para pemain kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi, ketika menghadapi Man United, kami harus berkonsentrasi setiap menit dan kami gagal melakukannya."Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Kalah dari MU, Pelatih Newcastle Merasa Hancur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar