Selasa, 03 Maret 2015

Berita bola : Southampton Menang Tipis atas Palace

Berita bola : Southampton Menang Tipis atas Palace

sumber berita Southampton Menang Tipis atas Palace : detik.com
Southampton - Southampton kembali ke jalur kemenangan di arena Liga Primer Inggris. The Saints menang tipis 1-0 atas Crystal Palace berkat gol semata wayang Sadio Mane.

Southampton akhir-akhir ini sedang menurun. Tim besutan Ronald Koeman itu cuma menang sekali dalam lima laga sebelumnya dan kalah tiga kali. Posisi mereka di papan klasemen pun perlahan-lahan melorot.

Tapi, Southampton menjaga peluang mereka untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan berkat kemenangan atas Palace. Pada laga di St. Mary's Stadium, Rabu (4/3/2015) dinihari WIB, mereka menang berkat gol Mane pada menit ke-83.

Gol Mane tersebut tercipta lewat kerja sama yang apik dengan James Ward-Prowse. Ward-Prowse yang mendapatkan umpan dari Mane melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi tembakannya bisa dimentahkan oleh kiper Julian Speroni. Bola muntah mengarah ke Mane, yang langsung menyonteknya ke dalam gawang.

Berkat kemenangan ini, Southampton naik ke urutan kelima klasemen sementara dengan koleksi 49 poin dari 28 pertandingan. Mereka berjarak satu poin dari Manchester United yang menempati posisi keempat.

Usaha Southampton untuk merebut tiket ke kompetisi Eropa akan mendapatkan ujian berat pada laga berikutnya. Mereka akan bertandang ke Stamford Bridge dan menantang pimpinan klasemen Chelsea.

Susunan Pemain
Southampton: Forster, Yoshida, Fonte, Bertrand, Clyne, Schneiderlin, Elia (Tadic 60'), Wanyama, Djuricic (Ward-Prowse 78'), Mane, Pelle (Long 70')

Crystal Palace: Speroni, Delaney, Dann, Kelly, Ward, Ledley, Puncheon, McArthur (Shola Ameobi 84'), Bolasie, Zaha, Gayle


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Southampton Menang Tipis atas Palace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar