Selasa, 03 Maret 2015

Berita bola : Montella Kembali Berharap pada Salah

Berita bola : Montella Kembali Berharap pada Salah

sumber berita Montella Kembali Berharap pada Salah : detik.com
Firenze - Sejak bergabung dengan Fiorentina, Mohamed Salah menunjukkan performa mengagumkan. Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, pun berniat untuk kembali mengandalkan Salah pada duel melawan Juventus tengah pekan ini.

Salah, yang dipinjam dari Chelsea, kini sudah mencetak 4 gol dan 1 assist dalam enam penampilan di semua ajang bersama Fiorentina. Akhir pekan lalu, gelandang sayap asal Mesir tersebut mencetak gol tunggal ketika La Viola mengalahkan Inter di Giuseppe Meazza.

"Saya ingin memaksimalkan performa Salah yang sedang hebat-hebatnya. Itulah mengapa saya memainkannya ketimbang Alberto Gilardino," ujar Montella menanggapi performa Salah pada laga melawan Inter. Ketika itu, Salah dimainkan sebagai pemain pengganti.

Dalam formasi 4-3-3 yang diterapkan Montella, Salah bisa dimainkan sebagai penyerang sebelah kanan atau kiri. Terbukti, sejauh ini Salah nyetel dengan skema Montella.

Sang pelatih pun mengharapkan performa serupa ketika nanti, Kamis (5/3), Fiorentina bertandang ke Juventus Stadium untuk menghadapi Juventus. Kedua tim berhadapan pada leg I semifinal Coppa Italia.

"Saya tahu ketika ada pemain sedang bagus-bagusnya. Tugas pelatihlah untuk terus memotivasinya."

"Saya pikir, dia bisa bermain di posisi mana pun di lini serang. Dia amat bagus dalam memanfaatkan ruang yang ada di pertahanan lawan."

"Dia juga cepat nyetel dengan tempo permainan ketika dimainkan dari bangku cadangan," kata Montella.


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Montella Kembali Berharap pada Salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar