Selasa, 03 Maret 2015

Berita bola : Reus Cedera Lagi

Berita bola : Reus Cedera Lagi

sumber berita Reus Cedera Lagi : detik.com
Dresden - Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, tidak bisa bermain sampai laga selesai ketika timnya menghadapi Dynamo Dresden di babak ketiga DFB-Pokal. Reus mendapatkan cedera pada laga tersebut.

Pada laga yang berlangsung di kandang Dresden, Glucksgas Stadion, Rabu (4/3) dinihari WIB, Reus hanya bermain selama 25 menit. Dia tampak kesakitan dan harus dipapah keluar lapangan oleh staf medis Dortmund.

Reus kemudian digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan. Dari kabar yang dilansir oleh Soccerway, Reus disebut menderita cedera di lutut kirinya.

Belum diketahui seberapa parah cedera Reus. Namun, situs resmi Bundesliga menyebut bahwa pemain berusia 25 tahun itu digantikan Mkhitaryan sebagai tindakan pencegahan, supaya cederanya tak bertambah parah.

Musim ini, Reus sempat mengalami cedera parah. Pada November silam, dia mendapatkan cedera pada ligamen engkel kaki kanannya. Cedera tersebut membuat jumlah penampilan Reus terbatas. Dia baru 13 kali bermain di Bundesliga musim ini.

Sebelum mengalami cedera engkel kaki kanan, Reus juga sempat mengalami cedera engkel kaki kiri. Cedera engkel kaki kiri itu membuatnya absen membela Jerman di Piala Dunia 2014.

Reus belakangan tampil impresif. Dia ikut membantu Dortmund meraih empat kemenangan beruntun di Bundesliga. Terakhir, pada laga derby melawan Schalke 04 akhir pekan lalu, Reus menyumbang satu gol.


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Reus Cedera Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar