Kamis, 05 Maret 2015

Berita bola : Setelah Raup Kemenangan Penting, MU Antusias Sambut Arsenal

Berita bola : Setelah Raup Kemenangan Penting, MU Antusias Sambut Arsenal

sumber berita Setelah Raup Kemenangan Penting, MU Antusias Sambut Arsenal : detik.com
Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal menyadari persaingan ketat perebutan empat besar Premier League. Tapi, dia bakal berfokus lebih dulu menghadapi perempatfinal Piala FA, menghadapi Arsenal.

MU akan berjumpa dengan Arsenal pada Selasa (10/3/2015) dinihari WIB di Old Trafford. Dua tim diprediksi bakal tampil habis-habisan di laga itu. Sebab, MU dan Arsenal memang tinggal punya ajang tersebut untuk menandai musim ini dengan sebuah trofi.

The Red Devils punya bekal positif dengan kemenangan 1-0 atas Newcastle United. Gol di menit terakhir oleh Ashley Young menghindarkan 'Setan Merah' dari kekalahan. Kiper David de Gea juga tampil impresif dengan dua kali membuat penyelamatan penting.

Kemenangan itu dianggap sebagai sebuah kemenangan penting bagi MU. Sebab, raihan tiga poin itu membuat posisi MU aman di urutan empat besar di Premier League. Apalagi, tim pesaing MU juga meraup kemenangan. Torehan oke itu membuat Van Gaal pede menyambut Arsenal.

"Ini sebuah kemenangan yang penting. Semua kompetitor dalam perlombaan keempat besar menang juga," kata Van Gaal seperti dikutip Sports Mole.

"Kami tetap berada di urutan empat besar setelah pertandingan yang sulit itu, di depan suporter yang dikenal sulit. Makanya kami percaya diri menghadapi Arsenal di Piala FA.

"Saya pernah meraih kekalahan di sini sewaktu bersama Barcelona dan AZ Alkmaar makanya saya tahu sulitnya tampil di sini. Ryan Giggs juga bilang kalau mereka akan menekan kami sehingga kami harus bisa membungkam mereka. Saya rasa kami berhasil melakukannya," tutur Van Gaal.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Setelah Raup Kemenangan Penting, MU Antusias Sambut Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar