Kamis, 05 Maret 2015

Berita bola : Chelsea: Dua Hari Santai Bareng Keluarga, Baru Bersiap Hadapi PSG

Berita bola : Chelsea: Dua Hari Santai Bareng Keluarga, Baru Bersiap Hadapi PSG

sumber berita Chelsea: Dua Hari Santai Bareng Keluarga, Baru Bersiap Hadapi PSG : detik.com
London - Setelah menjalani dua laga yang berdekatan, para pemain Chelsea mendapatkan libur dua hari. Setelah bersantai, baru mereka akan mempersiapkan diri menghadapi Paris Saint Germain di Liga Champions.

Chelsea baru menjalani dua laga dalam jarak empat hari. Pada akhir pekan kemarin, mereka menjalani final Piala Liga Inggris menghadapi Tottenham Hotspur yang berakhir dengan trofi juara. Berjarak empat hari atau Kamis (5/3/2015) dinihari WIB, mereka bertandang ke West Ham United dan sukses membawa pulang kemenangan tipis 1-0.

Menjalani dua laga dalam waktu berdekatan jelas menguras tenaga dan mental. Apalagi satu dari dua pertandingan tersebut merupakan laga final, yang tentu punya atmosfer dan tekanan berbeda.

Ini belum menghitung periode padat sejak pergantian tahun. Sejak tahun baru, Chelsea total sudah menjalani total 14 pertandingan dalam kurun 62 hari. Artinya, rata-rata The Blues menjalani satu laga tiap 4,42 hari.

Winger Chelsea, Eden Hazard, puas rangkaian jadwal padat nan melelahkan tersebut ditutup dengan sebuah kemenangan atas West Ham. Apalagi tiga poin atas The Hammers memastikan Chelsea kokoh di puncak klasemen, unggul lima poin atas Manchester City di posisi dua dan masih punya satu laga sisa lebih banyak.

Kini Hazard dkk. punya waktu libur dua hari untuk menyegarkan pikiran dan bersantai bersama keluarga. Setelah itu baru kembali mempersiapkan diri menghadapi laga penting kontra PSG di Stamford Bridge, Kamis (12/3), yang akan menentukan langkah di Liga Champions. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di Parc de Princes.

"Setelah sebuah final, tidak mudah untuk terus melaju dan tetap berkonsentrasi di liga. Tapi kami memuncaki klasemen dan kami ingin bertahan di sana," kata Hazard di situs resmi klub.

"Ini kemenangan yang sangat bagus untuk kepercayaan diri dan untuk sisa musim. Kami masih punya banyak pertandingan tersisa. Sekarang kami punya libur dua hari untuk dihabiskan dengan keluarga, lalu kami punya laga besar lain melawan PSG," tandas pemain internasional Belgia ini.
Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Chelsea: Dua Hari Santai Bareng Keluarga, Baru Bersiap Hadapi PSG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar