Kamis, 05 Maret 2015

Berita bola : Persipura Incar Kemenangan Kedua atas Bengaluru

Berita bola : Persipura Incar Kemenangan Kedua atas Bengaluru

sumber berita Persipura Incar Kemenangan Kedua atas Bengaluru : detik.com
Jayapura - Persipura Jayapura akan melakoni pertandingan kandang perdana di ajang Piala AFC 2015 melawan juara Liga India Bengaluru. Bisa menang di laga sebelumnya,'Mutiara Hitam' yakin bisa kembali menuai hasil positif.

Saat melawat ke markas Warriors FC, Persipura berhasil membungkus tiga poin. Tim besutan Osvaldo Lessa itu memenangi pertandingan yang berlangsung di Stadion Jalan Besar pada 24 Februari dengan skor akhir 3-1.

Hasil positif itu disebut akan menjadi modal berharga buat Persipura saat menjamu Bengaluru di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3/2015) mendatang. Hal itu seperti disampaikan oleh Lessa.

"Hasil itu membuat para pemain memiliki kepercayaan diri tinggi. Itu (kemenangan) penting. Bermain away melawan tim juara, semua bisa melihat Persipura bermain kuat," kata Lessa saat berbincang dengan pewarta di Taman Imbi, Jayapura.

Soal permainan Bengaluru, Lessa mengaku sudah melakukan pengamatan. Dia pun mengindikasikan bahwa tim besutannya akan terus melakukan tekanan sepanjang pertandingan.

"Saya sudah melihat mereka bermain bagus, tapi Persipura bermain di rumah. Saya sudah sampaikan kepada semua pemain harus melakukan press selama 90 menit, harus bermain keras," kata pelatih asal Brasil itu.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Persipura Incar Kemenangan Kedua atas Bengaluru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar