Minggu, 01 Maret 2015

Berita bola : Rooney Dukung Di Maria yang Sedang Meredup

Berita bola : Rooney Dukung Di Maria yang Sedang Meredup

sumber berita Rooney Dukung Di Maria yang Sedang Meredup : detik.com
Manchester - Angel Di Maria belakangan ini meredup dan tak memberi kontribusi signifikan kepada Manchester United. Kapten MU, Wayne Rooney, mendukung Di Maria untuk bersinar lagi.

Di Maria didatangkan MU dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer 59,7 juta poundsterling. Saat baru tiba di Old Trafford, pemain asal Argentina itu dipuji-puji karena langsung tampil cemerlang.

Tapi, situasi sekarang sudah berubah. Di Maria akhir-akhir ini seperti kehilangan sentuhannya. Penampilannya mengecewakan dan kontribusinya untuk tim terhitung minim.

Pertandingan Liga Primer Inggris melawan Sunderland pada Sabtu (28/2/2015) bisa dijadikan contoh buruknya performa Di Maria. Pada laga tersebut, Di Maria yang tampil sebagai starter beberapa kali melakukan kesalahan saat memberikan umpan. Pemain berusia 27 tahun itu akhirnya diganti saat turun minum.

Rooney bersimpati kepada Di Maria yang sedang melalui masa sulit. Dia yakin rekan setimnya itu bisa bangkit dan menjadi pemain penting untuk The Red Devils dalam waktu dekat.

"Setiap pesepakbola melalui hari-hari seperti itu," ujar Rooney yang dikutip Sky Sports.

"Dia adalah seorang pemain hebat. Anda tidak kehilangan talenta Anda dalam semalam. Semoga dia akan kembali ke performa terbaiknya dan mulai menunjukkan beberapa penampilan bagus," sambungnya.

"Saya pikir dia akan mencari tahu. Kadang-kadang kami semua harus melakukan itu. Anda harus sampai ke sana dengan cara Anda sendiri dan saya yakin dia akan menjadi pemain besar untuk kami antara sekarang sampai akhir musim," kata Rooney.

Di Maria sampai saat ini telah tampil pada 19 pertandingan Premier League, 18 pertandingan di antaranya sebagai starter. Dia menyumbangkan tiga gol dan delapan assist untuk MU.
Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Rooney Dukung Di Maria yang Sedang Meredup

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar