Minggu, 01 Maret 2015

Berita bola : Allegri: Laga Lawan Roma Penting, tapi Tak Krusial untuk Scudetto

Berita bola : Allegri: Laga Lawan Roma Penting, tapi Tak Krusial untuk Scudetto

sumber berita Allegri: Laga Lawan Roma Penting, tapi Tak Krusial untuk Scudetto : detik.com
Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak menyangkal laga melawan AS Roma adalah satu laga yang penting, tapi membantah bakal krusial buat persaingan Scudetto. "Jalan masih panjang", katanya.

Juve akan bertandang ke Olimpico, Selasa (3/3/2015) dinihari WIB nanti. Laga ini disebut-sebut sebagai laga yang akan menentukan persaingan gelar Scudetto, mengingat kedua tim merupakan penghuni teratas klasemen Serie A sejauh ini.

Disebut menentukan karena keduanya terpaut jarak yang cukup lebar: sembilan angka. Juve saat ini kukuh di puncak dengan nilai 57 dari 24 laga, sementara Roma mengikuti dengan 48 poin. Andai Juve menang selisihnya menjadi 12 angka sehingga meski musim masih menyisakan 13 laga, diyakini bakal sulit bagi Giallorossi mengejar sang rival.

Tapi Allegri menolak menganggap partai ini sebagai kunci persaingan titel. Meskipun nanti menang, peluang sang rival mendekat masih sangat terbuka karena ada 39 poin lagi yang bisa diperebutkan.

"Ini akan jadi sebuah laga yang sangat-sangat penting di liga, tapi tak krusial. Yang akan jadi krusial adalah hasil head to head tetap berada di pihak kami," kata Allegri di situs resmi klub.

"Masih ada perjalanan panjang untuk dilalui di liga. Setelah laga besok, kami akan menjalani 13 pertandingan berikutnya dan 39 poin untuk diincar," tambahnya.

Kubu Roma menyadari kans mereka untuk menjaga harapan memburu Scudetto ada di laga ini. Wakil kapten Roma Daniele De Rossi sebelumnya mengakui timnya wajib menang jika ingin memulai misi melewati sang rival.

"Yang dikatakan De Rossi itu masuk akal, karena mereka bakal perlu melakukan segalanya untuk mencoba menipiskan jarak. Sejauh ini sangat sedikit terjadi pertarungan langsung dan poin-poin berharga dua kali lipat di laga-laga seperti ini," sahut Allegri.
Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Allegri: Laga Lawan Roma Penting, tapi Tak Krusial untuk Scudetto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar