Minggu, 01 Maret 2015

Berita bola : 'Inter Kurang Agresif Sejak Awal Laga'

Berita bola : 'Inter Kurang Agresif Sejak Awal Laga'

sumber berita 'Inter Kurang Agresif Sejak Awal Laga' : detik.com
Milan - Tren positif Inter Milan harus terhenti usai kalah dari Fiorentina. Pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini, menyesali mengapa anak asuhnya tidak tancap gas sejak menit awal.

Melawan Fiorentina di Giuseppe Meazza, Senin (2/3/2015) dinihari WIB, Inter memang kesulitan bikin gol di babak pertama. Malah mereka beberapa kali mendapat tekanan dari tim tamu.

Peluang bersih pertama didapat Inter di menit ke-36 lewat Fredy Guarin tapi bola hasil tembakanya masih membentur mistar gawang. Kesialan Inter berlanjut di babak kedua ketika dominasi mereka tak berbuah hasil.

Malahan dari sebuah serangan Fiorentina mampu mencetak gol lewat Mohamed Salah di menit ke-56 memaksimalkan kesalahan Samir Handanovic dalam menguasai bola.

Usai kebobolan itu Inter malah lebih agresif dengan keputusan memainkan Xherdan Shaqiri serta Rodrigo Palacio. Tapi Fiorentina keburu menutup pintunya rapat-rapat yang ditambah ketangguhan Gabriel Neto di bawah mistar, jadilah beberapa peluang Inter gagal jadi gol.

Alhasil Inter yang selalu menang di tiga terakhirnya di Serie A harus merasakan kekalahan dengan skor tipis 0-1 yang mau tak mau menyulitkan langkah mereka menuju kompetisi Eropa musim depan. Saat ini La Beneamata berada di posisi kedelapan dengan 35 poin, selisih tujuh angka dari Fiorentina di posis kelima.

"Kami tahu Fiorentina adalah tim hebat dan pertandingan ini berjalan imbang. Mereka mampu mendapatkan gol lebih dulu dan kami punya peluang menyamakan skor," ujar Mancini di Football Italia.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di 'Inter Kurang Agresif Sejak Awal Laga'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar