Selasa, 03 Maret 2015

Berita bola : Benitez Ingatkan Napoli Pentingnya Kekompakan

Berita bola : Benitez Ingatkan Napoli Pentingnya Kekompakan

sumber berita Benitez Ingatkan Napoli Pentingnya Kekompakan : detik.com
Naples - Setelah kalah akhir pekan lalu, Napoli kini diingatkan lagi akan pentingnya kekompakan menjelang lawatan ke markas Lazio dalam partai leg pertama semifinal Coppa Italia.

Partenopei akan menyambangi Olimpico, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB, dalam usaha maju ke partai puncak sekaligus berupaya mempertahankam gelar juara yang diraih pada musim lalu.

Laga itu sendiri dihadapi Napoli menyusul kekalahan 0-1 di markas Torino dalam laga Serie A, yang merupakan kekalahan ketiga tim besutan Rafael Benitez tersebut di tahun 2015.

Untuk Benitez, hasil di laga sebelumnya tentu mengecewakan mengingat kini mereka berada di posisi tiga Serie A cuma dengan keunggulan dua poin dari Lazio dan tiga poin dari Fiorentina, sekaligus tertinggal empat poin dari AS Roma di posisi dua.

Akan tetapi, Benitez juga percaya kalau timnya bisa segera bangkit dan bahkan menambah trofi pada eranya sebagai pelatih, setelah Coppa Italia musim lalu dan Piala Super Italia di akhir tahun lalu, asalkan tetap kompak dan padu.

"Kami telah meraih dua trofi (sejak Benitez datang ke Napoli) tapi jika kami maju dengan bersatu-padu maka kami bisa meraih lebih banyak lagi," kata Benitez seperti dikutip Soccerway.

"Saya takkan terus mengulang-ulang hal yang sama setiap habis kalah. Setelah Doha (ketika Napoli mengalahkan Juventus di Piala Super Italia) kami punya persentase kemenangan 77 persen.

"Kami sudah kalah tiga kali, tapi saya ulangi lagi bahwa kami harus maju dengan kompak," tegasnya.



Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Benitez Ingatkan Napoli Pentingnya Kekompakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar