Sabtu, 07 Maret 2015

Berita bola : Pochettino Senang dengan Respons Spurs, Sanjung Kane

Berita bola : Pochettino Senang dengan Respons Spurs, Sanjung Kane

sumber berita Pochettino Senang dengan Respons Spurs, Sanjung Kane : detik.com
London - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memuji respons timnya pasca menuai rentetan hasil mengecewakan. Pochettino turut memuji Harry Kane, yang sekali lagi tampil istimewa.

Bertandang ke Loftus Road Stadium, Sabtu (7/3/2015), Spurs mengalahkan Queens Park Rangers dengan skor tipis 2-1. Kane memborong gol Spurs sebelum QPR mencetak gol balasanewat Sandro.

Kemenangan ini adalah yang kedua beruntun setelah menang tipis atas Swansea City pada tengah pekan ini. Sebelumnya, Spurs menelan dua kekalahan beruntun dengan disingkirkan Fiorentina dari Liga Europa setelah dikandaskan Chelsea di final Piala Liga Inggris.

"Saya sangat bangga dengan performa kami. Kami memperlihatkan sebuah karakterk besar melawan tim lawan yang sulit di tahap yang sulit pula. Kami sudah memperlihat cara kami bermain dan karakter yang kami punya," ucap Pochettino di BBC Sport.

"Reaksi setelah tersingkir dari begitu fantastis. Rasanya sulit setelah kekalahan melawan Fiorentina. Saya pikir respons tim sangat fantastis pada laga-laga penting yang kami punya. Kami sekarang harus pergi dan berlatih keras untuk fokus pada pertandingan kami berikutnya melawan Manchester United.

Dua gol Kane ke gawang QPR adalah yang ke-16 di Premier League atau yang ke-26 di seluruh kompetisi. Pesepakbola berusia 21 tahun itu kini hanya terpaut satu gol dari duo pemuncak daftar topskorer Sergio Aguero (Manchester City) dan Diego Costa (Chelsea) yang sama-sama membukukan 17 gol.

Berkat performa cemerlang Kane, pelatih timnas Inggris Roy Hodgson mempertimbangkan untuk menariknya bermain di timnas senior.

"Sulit berkata yang lain tentang Harry," lanjut Pochettino. "Performa dia pada hari ini memperlihatkan kekuatan dia untuk terus bekerja. Itu terserah Roy Hodgson apakah dia akan bermain untuk Inggris atau tidak, tapi kami kami semua di sini, kami senang dengan Kane."


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Pochettino Senang dengan Respons Spurs, Sanjung Kane

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar