Sabtu, 07 Maret 2015

Berita bola : Ancelotti Sebut Madrid Bermasalah dalam Serangan

Berita bola : Ancelotti Sebut Madrid Bermasalah dalam Serangan

sumber berita Ancelotti Sebut Madrid Bermasalah dalam Serangan : detik.com
Bilbao - Real Madrid menerima kekalahan mengejutkan ketika bertandang ke Athtletic Bilbao. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menyebut masalah timnya bukan dalam pertahanan melainkan dalam serangan.

Bertanding di San Mames, Los Blancos takluk 0-1 lewat gol tunggal Aritz Aduriz yang tercipta di menit ke-26. Dengan demikian, Madrid gagal menang di dua pertandingan liga terakhirnya usai sebelumnya diimbangi Villarreal.

Hasil ini juga menandai bahwa El Real cuma bisa mencetak satu gol dalam dua partai terakhir. Itupun terjadi dari titik penalti.

Setelah dikalahkan Bilbao, posisi Madrid di puncak klasemen terancam. Dengan koleksi 61 poin, Madrid memungkinkan digeser Barcelona yang cuma terpaut dua poin dan baru akan bertanding pada Minggu (8/3) petang WIB.

"Pertandingan tadi ketat. Athletic padu dalam bertahan dan mencetak gol. Masalah kami bukanlah dalam pertahanan melainkan dalam serangan," ucap pelatih Madrid itu yang dilansir As.

"Dalam dua pertandingan kami cuma mencetak satu gol dan itu dari penalti. Ini yang harus kami perbaiki. Kami kurang efisien," sambung dia.

"Kami bermain terlalu individual dan kami mencari solusi individual kapan kami butuh bermain lebih cepat dan kapan ketika mesti bermain lambat. Kami tidak mendistribusikan bola dan para penyerang tidak mendapat ruang. Ini masalah timing, kapan harus mengoper kapan saat kehilangan penjagaan."

"Ini tanggungjawab saya. Tim bermain buruk dan ini membuat segalanya semakin sulit di liga tapi kompetisi belum usai. Kami akan mencoba memperbaiki semanya secepat mungkin," cetus Ancelotti.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Ancelotti Sebut Madrid Bermasalah dalam Serangan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar