Kamis, 05 Maret 2015

Berita bola : HUT Kota Jayapura, Boaz Mau Persembahkan Kado Kemenangan

Berita bola : HUT Kota Jayapura, Boaz Mau Persembahkan Kado Kemenangan

sumber berita HUT Kota Jayapura, Boaz Mau Persembahkan Kado Kemenangan : detik.com
Jayapura - Laga Persipura Jayapura melawan Bengaluru di ajang Piala AFC 2015 tak berselang jauh dari hari ulang tahun kota Jayapura. Boaz Salossa berniat memberi kado dengan menuai kemenangan saat menjamu Bengaluru.

Kota Jayapura akan merayakan ulang tahun yang ke-105 pada 7 Maret mendatang. Itu berati tiga hari sebelum pertandingan kandang pertama 'Mutiara Hitam' melawan Bengaluru.

Sebuah pesta rakyat sudah dipersiapkan untuk memperingati ulang tahun ibukota provinsi Papua itu. Persipura pun ingin berperan serta dengan mengamankan tiga poin ketika berhadapan dengan Bengaluru di Stadion Mandala Jayapura.

"Sudah pasti kami ingin mempersembahkan kado manis (untuk HUT Kota Jayapura). Bermain di Mandala Kami harus menang," ungkap Boaz saat berbincang dengan pewarta di Taman Imbi, Jayapura.

Selain misi itu, Boaz juga mengungkapkan target lain. Penyerang yang sudah memperkuat tim 'Mutiara Hitam' sejak tahun 2005 itu ingin menebus kegagalan di musim lalu.

Persipura harus mengakhiri musim tanpa trofi usai kalah adu penalti dari Persib Bandung di final Indonesia Super Leagu 201e4 dan tersingkir di babak semifinal ajang Piala AFC. Apalagi, mereka juga gagal saat berlaga di salah satu turnamen pramusim.

"Kami terlambat start saat latihan dan saat mengikuti event SCM Cup, yang saya rasa sedikit mengecewakan masyarakat. Tapi, kami sudah melakukan TC satu bulan di Batu," ucap Boaz.

"Dampaknya yang kami berikan (saat melawan Warriors) kepada masyarakat, bahwa kami, Persipura, sudah siap. Apa yang kami janjikan di sini siap kami penuhi."

"Kami sudah lupakan kegagalan di SCM Cup, dan kami bisa menang saat di Singapura. Tapi, kami sudah menempatkan itu semua di belakang. Sekarang saatnya kami fokus lagi untuk pertandingan tanggal 10 Maret," tambahnya.
Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di HUT Kota Jayapura, Boaz Mau Persembahkan Kado Kemenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar