Kamis, 05 Maret 2015

Berita bola : Pellegrini Minta City Fokus Diri Sendiri, Bukan Menunggu Chelsea Tergelincir

Berita bola : Pellegrini Minta City Fokus Diri Sendiri, Bukan Menunggu Chelsea Tergelincir

sumber berita Pellegrini Minta City Fokus Diri Sendiri, Bukan Menunggu Chelsea Tergelincir : detik.com
Manchester - Dengan konsistensi yang dimiliki, tampaknya Chelsea sulit digeser dari puncak klasemen Premier League. Tapi, manajer The Citizens Manuel Pellegrini bertekad mengantongi kemenangan demi kemenangan untuk mempertahankan gelar.

City memetik hasil positif pekan ini. Mereka menumbangkan Leicester City 2-0. Chelsea yang harus dikejar juga malah melaju makin kencang. Tim besutan Jose Mourinho itu pun membukukan kemenangan 1-0 atas West Ham United.

The Citizens bisa lebih sulit lagi melengserkan Chlesea. Sebab, City sudah melewati 28 pertandingan sedangkan The Blues masih punya satu laga tunda.

Pellegrini meminta anak asuhnya tetp fokus kepada diri-sendiri. Dia tak ingin para pemain City terganggu dengan laju Chelsea.

"Saya tak memikirkan Chelsea. Kami harus berkonsentrasi soal tim kami sendiri dan harus memenangkan pertandingan-pertandingan yang kami lakoni. Kami tak bisa berbuat apapun terhadap apapun yang dilakukan Chelsea," kata Pellegrini seperti dikutip Sports Mole.

"Sungguh penting untuk meningkatkan penampilan kami, memenangkan pertandingan dan melihat hasil di akhir musim, dengan Chelsea kehilangan poin atau tidak. Lagipula, saya tak memikirkan mereka kok," imbuh manajer asal Chile tersebut.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Pellegrini Minta City Fokus Diri Sendiri, Bukan Menunggu Chelsea Tergelincir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar