Kamis, 05 Maret 2015

Berita bola : Pekan Ringan Juve-Roma, Napoli-Inter Duel di San Paolo

Berita bola : Pekan Ringan Juve-Roma, Napoli-Inter Duel di San Paolo

sumber berita Pekan Ringan Juve-Roma, Napoli-Inter Duel di San Paolo : detik.com
Jakarta - Juventus tampaknya masih akan melenggang mulus di Serie A pekan ke-26. AS Roma juga punya lawan ringan, tapi sedang dalam tren kurang apik. Di San Paolo, Napoli-Inter Milan sama-sama incar kebangkitan.

Serie A memasuki pekan ke-26 akhir pekan ini. Dua tim teratas, Juve dan Roma, sama-sama menemui lawan yang relatif mudah. Juve akan menjamu Sassuolo, sedang Roma tandang ke Chievo Verona.

Keunggulan sembilan poin dari Roma kemungkinan besar masih akan bertahan. Menjamu Sassuolo di Juventus Stadium, Selasa (10/3/2015) dinihari WIB, Juve sepatutnya tak kesulitan meraih angka penuh. Sassuolo sedang dalam laju negatif, setelah menelan tiga kekalahan beruntun dalam tiga partai terakhirnya.

Juve sendiri jelas bakal mengincar kemenangan, apalagi setelah hasil kurang maksimal di lima pekan terakhir. Dalam periode tersebut, 'Si Nyonya Besar' cuma mendapatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Menang tak cuma akan menjaga keunggulan atas Roma, tapi juga memberikan tekanan pada rivalnya tersebut.

Satu hal yang barangkali jadi perhatian pelatih Juve, Massimiliano Allegri, adalah faktor kebugaran pemainnya. Sebelum menghadapi Sassuolo, mereka masih harus menjalani laga semifinal leg I Coppa Italia kontra Fiorentina, Jumat (6/3/) dinihari WIB. Artinya jeda antar laga cuma empat hari dan berpeluang menyimpan risiko kelelahan andai tak diatur benar-benar.

Sementara Roma akan bertandang ke penghuni posisi 16, Chievo, pada Minggu (8/3/2015) malam WIB. Melihat timpangnya posisi kedua tim di klasemen, Roma seharusnya bisa melenggang. Apalagi catatan tiga pertemuan terakhir menyatakan 'Serigala Ibukota' selalu sukses melahap ' Si Keledai Terbang', mencetak total enam gol tanpa sekalipun kebobolan.

Tapi Roma sendiri sedang dalam momen cukup sulit. Mereka sedang akrab dengan hasil imbang. Cuma tiga kemenangan yang diraih dari 12 laga terakhir, sementara sisanya imbang. Andai gagal menang lagi, peluang mengejar Juve dan memburu Scudetto tentu kian tertutup.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Pekan Ringan Juve-Roma, Napoli-Inter Duel di San Paolo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar