Kamis, 05 Maret 2015

Berita bola : 'Toure dan Bony Masih Lelah usai Tampil di Piala Afrika'

Berita bola : 'Toure dan Bony Masih Lelah usai Tampil di Piala Afrika'

sumber berita 'Toure dan Bony Masih Lelah usai Tampil di Piala Afrika' : detik.com
Manchester - Penampilan Yaya Toure dan Wilfried Bony masih belum oke sekembalinya dari Piala Afrika. Diakui manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, bahwa keduanya masih kelelahan usai membela tampil di Piala Afrika.

Toure absen sekitar bulan karena harus membela timnas Pantai Gading di Piala Afrika, di mana dia akhirnya membawa negaranya itu menjadi juara. City pun limbung saat ditinggal Yaya karena hanya meraih lima hasil imbang dan satu kekalahan.

Itu pula yang membuat City kemudian tertinggal lima poin dari Chelsea saat ini di puncak klasemen. Sementara itu Bony sejak dibeli dari Swansea City memang tak bisa langsung dimainkan karena dia pun bersama-sama Toure main di Piala Afrika.

Keduanya pun kembali sekitar pertengahan Februari lalu di mana kehadiran Toure langsung membawa kemenangan telak 5-0 atas Newcastle United. Sementara Bony masih dimainkan dari bangku cadangan di laga itu.

Namun performa Toure terlihat belum nyetel ketika City kalah 1-2 dari Liverpool pekan lalu, begitu pun dengan Bony yang belum bisa bikin gol untuk klub barunya.

Performa kurang oke itu berlanjut saat City menang susah payah 2-0 atas Leicester City dinihari WIB tadi. Toure tak mencetak satu gol meski punya lima tembakan sepanjang 90 menit, begitu juga dengan Bony yang punya enam shot.

Diakui Pellegrini keduanya memang butuh waktu lagi untuk bisa kembali ke kondisi terbaiknya masing-masing agar mampu menyesuaikan diri dengan atmosfer Premier League, setelah sebulan tampil di Piala Afrika.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di 'Toure dan Bony Masih Lelah usai Tampil di Piala Afrika'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar