Kamis, 05 Maret 2015

Berita bola : Henderson Makin Hot

Berita bola : Henderson Makin Hot

sumber berita Henderson Makin Hot : detik.com
Liverpool - Laju impresif Liverpool sejauh ini tak lepas dari peran Jordan Henderson di tim tersebut. Buktinya performa oke Henderson sangat berpengaruh untuk permainan 'Si Merah'.

Liverpool baru saja memetik kemenangan 2-0 atas Burnley dinihari WIB tadi Anfield, yang mengokohkan posisi mereka di urutan kelima klasemen dengan 51 poin dari 28 laga, selisih empat angka dari Manchester United di posisi keempat.

Hasil itu membawa Liverpool tak terkalahkan di 12 laga terakhirnya dengan menang sepuluh kali dan imbang dua kali, yang merupakan torehan terbaik di antara tim-tim Premier League di tahun 2015.

Rentetan hasil positif itu tak lepas dari keberanian Brendan Rodgers memainkan formasi baru 3-4-3 dan makin menyatunya para pemain baru Liverpool.

Selain itu ada juga satu sosok yang punya pengaruh besar dalam permainan Liverpoo, yakni Henderson yang kian hari kian menunjukkan bahwa dia pantas menjadi pengganti Steven Gerrard.

Permainan tak kenal menyerah di lapangan tengah plus kepemimpinannya begitu vital untuk The Reds. Selain itu Henderson pun mulai menunjukkan ketajamannya.

Satu gol dibuatnya ke gawang Burnley lewat tendangan keras dari luar kotak penalti, yang melanjutkan gol indahnya ke gawang Manchester City akhir pekan lalu. Untuk pertama kalinya sejak 2007, Liverpool mampu bikin gol dari luar kotak penalti di tiga pertandingan beruntun.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Henderson Makin Hot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar