Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : NPWP Belum Dimiliki Dua Pemain Persija Ini, Salah Satunya Mengaku Sedang Diurus Klub

Berita bola : NPWP Belum Dimiliki Dua Pemain Persija Ini, Salah Satunya Mengaku Sedang Diurus Klub

sumber berita NPWP Belum Dimiliki Dua Pemain Persija Ini, Salah Satunya Mengaku Sedang Diurus Klub : detik.com
Jakarta - Ada dua orang pemain Persija Jakarta yang blak-blakan mengaku belum punya Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Namun, salah satunya menyatakan hal itu sedang diurus oleh manajemen klub.

Seperti diberitakan sebelumnya Persija mengakui ada pemainnya yang belum memiliki NPWP. Abduh Lestaluhu dan Adam Alis Setyano rupanya ada di antaranya.

"Nggak punya NPWP. Tapi sekarang lagi diurus sama manajemen," kata Abduh usai latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Rabu (4/3/2015).

Mengaku tak tahu persis apakah gajinya selama ini sudah mendapat potongan pajak, pemain berusia 21 tahun tersebut juga menyerahkan segala urusan NPWP tersebut kepada pihak manajemen Persija. "Saya nggak tahu, itu masalah manajemen," sebutnya.

Sedikit berbeda halnya dengan Adam Alis Setyano. Pesepakbola 21 tahun tersebut mengaku belum ada pembicaraan dengan Presiden Persija Ferry Paulus.

"Belum punya (NPWP). Belum ada omongan juga dengan Bapak Ferry soal itu," sahut Adam.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di NPWP Belum Dimiliki Dua Pemain Persija Ini, Salah Satunya Mengaku Sedang Diurus Klub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar