Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Dortmund Pastikan Reus Tak Alami Cedera Serius

Berita bola : Dortmund Pastikan Reus Tak Alami Cedera Serius

sumber berita Dortmund Pastikan Reus Tak Alami Cedera Serius : detik.com
Dortmund - Borussia Dortmund bisa bernapas lega setelah hasil pemeriksaan lanjutan terhadap Marco Reus menyatakan bahwa ia cuma cedera ringan sehingga tak perlu absen lama.

Kerisauan sempat melanda Dortmund setelah pemain bintangnya itu harus ditarik keluar dan tak bisa menyelesaikan pertandingan DFB-Pokal melawan Dynamo Dresden.

Akan tetapi, Reus rupanya diperkirakan tidak perlu menepi terlalu lama akibat cedera tersebut menyusul dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut pada hari Rabu (4/3/2015) waktu setempat.

"Menyusul pemeriksaan lanjutan pada hari Rabu, Dortmund dapat mengonfirmasi Reus cuma diragukan untuk partai Bundesliga lawan Hamburg di hari Sabtu dan tidak menghadapi kemungkinan absen selama berpekan-pekan atau berbulan-bulan," jelas Dortmund seperti dilansir Soccerway.

"Diagnosis awal dari tim Dr. Markus Braun untungnya telah mengonfirmasi bahwa Marco Reus cuma mengalami sebuah memar di atas lutut dalam pertandingan lawan Dynamo Dresden.

"Tidak ada kerisauan mengenai absen jangka panjang. Pemain internasional berusia 25 tahun itu akan terus dipantau secara intensif oleh departemen medis. Perhatian secara khusus diarahkan kepada perkembangan memarnya pada otot paha," beber keterangan tersebut.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Dortmund Pastikan Reus Tak Alami Cedera Serius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar